Berita
Oleh M Anwar pada hari Senin, 26 Feb 2018 - 08:30:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Khofifah Sebut Tak Ada Resep Ajaib untuk Menang

53khofifah.jpg
Khofifah Indar Parawansa (Sumber foto : Dok Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) – Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyampaikan bahwa calon Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, harus bekerja keras sembari meminta pertolongan Allah SWT untuk memenangkan dia di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Timur 2018.

Hal yang sama disampaikan SBY kepada Margiono - Eko Prisdianto, pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Temanggung, yang juga didukung Partai Demokrat.

"Tidak ada resep yang ajaib. Insya Allah kalau dua-duanya dilakukan, akan sampai yang diidam-idamkan," ujar SBY saat menghadiri deklarasi dukungan di Pantai Gemah, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, Minggu, (25/2) seperti dikutip dari keterangan resmi tim Khofifah - Emil.

Menurut SBY, Khofifah, jika terpilih menjadi Gubernur Jatim bersama wakilnya, Emil Dardak, salah satu tugas mereka adalah harus melakukan pembangunan infrastruktur yang merata di Jatim. Presiden ke-6 RI ini yakin kepemimpinan yang baik di Jatim akan membawa kebanggaan bagi Indonesia, serta berkah bagi rakyat Jatim sendiri.

"Pembangunan itu yang membikin rakyatnya makin sejahtera, taraf hidupnya makin baik, negaranya adil, rakyatnya makin baik kehidupannya," ujar SBY. (aim)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement