Berita
Oleh M Anwar pada hari Selasa, 27 Feb 2018 - 08:00:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Pulang Kampung, Zulkifli: Dari Desa Kita Lawan LGBT dan Narkoba

92maxres.jpg
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. (Sumber foto : dok istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengisi masa reses dengan pulang kampung menyapa warga di Kabupaten Lampung Tengah. Dalam kesempatan tersebut, Zulkifli mengingatkan maraknya peredaran narkoba dan LGBT sampai ke desa.

"Bapak Ibu jaga keluarga kita dari bahaya narkoba dan LGBT. Penyebarannya sudah sampai di depan rumah kita. Dari Desa kita tegaskan untuk lawan LGBT dan Narkoba," ujar Zulkifli saat bertemu ribuan warga Bandar Mataram Lampung Tengah, Senin (26/2/2018).

Ia mengaku prihatin dengan maraknya temuan kasus narkoba di kalangan artis sampai penyelundupan barang haram itu yang belakangan mencapai lebih dari 1 ton. "Indonesia sudah darurat narkoba dan perilaku menyimpang lainnya. Ini berarti bukan hanya di kota yang waspada tapi juga kita seluruh warga desa," tegasnya.

Hari ini, Zulkifli mengunjungi tiga tempat di Bandar Mataram, Bandar Jaya, dan Bangunrejo. Hari kedua dilanjut ke Lampung Timur dan hari ketiga ke Tulang Bawang.

Dalam dialog dengan masyarakat Ketua MPR ini ditanya mengenai kesiapannya running presiden dalam Pilpres 2019. Dia memohon doa restu dari seluruh masyarakat khususnya Lampung supaya mampu mengemban amanat.

"Soal capres semua masih dipertimbangkan. Sekarang kerja keras dulu dan mohon doa bapak ibu semua," tutupnya. (aim)

tag: #lgbt  #narkoba  #partai-amanat-nasional  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...