Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Senin, 05 Mar 2018 - 11:24:05 WIB
Bagikan Berita ini :

Hary Tanoe dan Pengurus Perindo Temui Jokowi di Istana

63hary-tanoe2.jpg
Hary Tanoesoedibjo (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Pengurus Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka, Jakarta hari ini, Senin (5/3/2018).

Rombongan yang dipimpin langsung Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo itu tiba di Istana sekitar pukul 09.55. Bos MNC Grup tersebut tidak memberikan komentar apapun terkait pertemuan itu.

Berdasarkan pantauan, Hary Tanoe hadir bersama Sekretaris Jenderal Perindo Ahmad Rofiq, dan dua Wasekjen M Sofian dan Doni Ferdiansyah.

Beberapa Ketua DPP turut mendampingi seperti Ketua DPP Bidang Hukum dan HAM Christhoporus Taufik, Ketua DPP Yamin Tawari, dan Ketua DPP Bidang Organisasi Syafril Nasution.

Pada Kamis (1/3/2018) lalu, Jokowi juga menerima kunjungan pimpinan Partai Solidaritas Indonesia di Istana. PSI lolos sebagai partai peserta pemilu dengan nomor urut sebelas.

Dalam pertemuan itu, PSI membicarakan pemilihan legislatif maupun pemilihan presiden 2019. Salah satu yang dibicarakan yaitu tentang strategi pemenangan Jokowi melalui media sosial.

Perindo adalah salah satu partai baru di Pemilu 2019. Partai yang telah menyatakan dukungannya pada Jokowi di Pilpres ini mendapat nomor urut sembilan.(yn)

tag: #partai-perindo  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Pasca Pemilu, Ketua Fraksi PKS Jazuli: Siap Kolaborasi Bangun Bangsa

Oleh Sahlan Ake
pada hari Senin, 29 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini menyatakan pihaknya tidak pernah membatasi diri pasca Pemilu 2024. Menurutnya PKS adalah partai politik yang konsisten mendorong ...
Berita

Ahmad Najib Prediksi Timnas Indonesia Menang 2-1 Lawan Uzbekistan

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI Ahmad Najib Qodratullah optimis Timnas Indonesia bakal menaklukan Uzbekistan dalam laga semifinal Piala Asia U-23 yang digelar di Stadion Abdullah bin ...