Berita
Oleh sahlan ake pada hari Selasa, 06 Mar 2018 - 05:28:24 WIB
Bagikan Berita ini :

Titiek Soeharto: Tak Ada yang Perlu Dikhawatirkan dari Partai Berkarya

73titieksoeharto.jpg
Politikus Partai Golkar Titiek Soeharto (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Politikus Partai Golkar Titiek Soeharto berharap Partai Berkarya tidak hanya jadi peramai pada Pemilu 2019. Ia berharap partai yang didirikan oleh adiknya Tommy Soeharto itu dapat bermanfaat bagi rakyat.

"Mudah-mudahan tidak hanya sekedar meramaikan pemilu saja tapi juga memberi warna dan manfaat buat masyarakat," kata Titiek di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (5/3/2018).

Titiek menegaskan, tidak ada yang perlu dikhawatirkan dengan masuknya Partai Berkarya di pentas politik nasional. Apalagi, Partai Berkarya, sebagai pecahan Golkar tentunya akan mengusung cita-cita Presiden ke-2 RI Soeharto.

"Saya rasa kebijakan Pak Harto tidak ada yang buruk saat itu yah. Jadi mana yang baik bisa kita laksanakan lagi dan itu cita-cita kita semua bagaimana mensejahterakan rakyat yang sampai sekarang masih terutang dan masih banyak rakyat kita yang belum sejahtera," ucapnya.

Ia juga berharap Tommy Soeharto dapat membawa Partai Berkarya jaya dalam kancah dunia politik nasional. Seperti halnya Partai Golkar yang pernah dibesarkan oleh Pak Harto.

"Insya Allah kan kita sama-sama lah platfomnya juga sama. Golkar juga begitu berkiblat pada kebijaksanaan Pak Harto," kata Titiek.

Dirinya juga tidak merasa disaingi oleh Partai Berkarya selama tujuannya menyejahterakan rakyat.

"Tidak saingan dong kita sama-sama. Mana yang terbaik kita berjuang untuk bangsa kan Pak Airlangga juga sama bapaknya juga dulu di zaman di orde baru kan," tandasnya.(plt)

tag: #partai-berkarya  #titiek-soeharto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Peringati May Day 2024, BPJS Ketenagakerjaan Dukung Kesejahteraan Pekerja

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 02 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim mengatakan, dirinya sangat mendukung upaya-upaya peningkatan kesejahteraan pekerja atau buruh. Hal ini disampaikan ...
Berita

Dave Laksono Hadiri acara Digital and Intelligent APAC Congress 2024 Bangkok

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Di era baru yang terus berkembang, teknologi seperti Al dan Cloud mendorong batasan desain bisnis, meningkatkan produktivitas, dan mentransformasi model bisnis. Ketika ...