Berita
Oleh ferdiansyah pada hari Minggu, 11 Mar 2018 - 17:24:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Titiek Bantah Kebangkitan Politik Keluarga Cendana

62Titiek-Soeharto.jpg
Siti Hediati Hariyadi (Titiek Soeharto) (Sumber foto : Dok/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Siti Hediati Hariyadi atau biasa disapa Titiek Soeharto menepis rangkaian kegiatan bertajuk "Bulan HM Soeharto" yang digelar sejak 1 Maret 2018 merupakan jalan untuk kebangkitan politik keluarga Cendana.

"Ini tidak ada urusan kebangkitan politik keluarga kami, kami selamanya selalu concern pada kesejahteraan rakyat Indonesia," ujar dia dalam acara puncak "Bulan HM Soeharto" di TMII, Jakarta, Minggu (11/3/2018).

Titiek Soeharto mengatakan di mana pun dan kapan pun, keluarga besar Soeharto selalu berusaha meneruskan cita-cita Presiden kedua RI itu untuk menyejahterakan rakyat.

Terkait momentum masuknya Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto dalam partai baru peserta Pemilu 2019 lewat Partai Berkarya, Titiek pun membantah hal tersebut menunjukkan kebangkitan keluarga Cendana.

"Jadi bukan berarti bahwa sekarang ada partai, perasaan dari kemarin ada partai Bu Tutut (Siti Hadijanti Rukmana), semuanya tujuannya sama," ucap putri keempat Soeharto itu.

Ia juga tidak mempersoalkan perbedaan partai antara dirinya dan Tommy, karena menurut dia semua partai memiliki tujuan yang sama untuk kesejahteraan rakyat.

Adanya Partai Berkarya yang baru saja diketuai Tommy, diyakininya juga tidak akan menggerus suara Partai Golkar.

Titiek menyerahkan pada masyarakat untuk memilih siapa yang terbaik untuk bangsa dalam Pemilu 2019.

Sementara untuk wacana majunya Tommy Soeharto sebagai calon presiden yang diusulkan Partai Berkarya, Titiek menilai hal tersebut tidak dapat dilakukan karena waktu pendaftaran sudah dekat.

"Bulan September sudah dekat, mana mungkin dalam waktu yang sesingkat ini bisa memasukkan calon yang belum disosialisasikan di masyarakat," ucap dia. (plt/ant)

tag: #titiek-soeharto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Peringati May Day 2024, BPJS Ketenagakerjaan Dukung Kesejahteraan Pekerja

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 02 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim mengatakan, dirinya sangat mendukung upaya-upaya peningkatan kesejahteraan pekerja atau buruh. Hal ini disampaikan ...
Berita

Dave Laksono Hadiri acara Digital and Intelligent APAC Congress 2024 Bangkok

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Di era baru yang terus berkembang, teknologi seperti Al dan Cloud mendorong batasan desain bisnis, meningkatkan produktivitas, dan mentransformasi model bisnis. Ketika ...