Berita
Oleh Sahlan pada hari Minggu, 11 Mar 2018 - 19:17:20 WIB
Bagikan Berita ini :

Ekonomi Terpuruk, Ridwan Saidi Senang Ada KAHMI Preneur

72Ridwan-Saidi-Sahlan.jpg
Ridwan Saidi (Sumber foto : Sahlan/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) meluncurkan program wirausaha dengan tajuk 'KAHMI Preneur'. Mantan Ketua Umum PB HMI Ridwan Saidi menyambut baik peluncuran tersebut.

Ridwan menilai, apa yang dilakukan para KAHMI salah satu bentuk keprihatinan atas kondisi ekonomi yang terpuruk saat ini.

"Perekonomian zaman Jokowi ini kan ambruk, jadi kita bagaimana sebagai masyarakat mencari jalan keluar terhadap keambrukan ini," kata Ridwan di Kawasan, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (11/3/2018).

Ridwan sendiri mempuyai gagasan sendiri soal KAHMI Preneur ini. Ia ingin membuka pelatihan untuk para orang tua yang mempunyai anak difabel.

Menurutnya, anak difabel mempuyai kesempatan untuk berkarya dan bekerja sesuai kemampuannya.

"Difabel di Indonesia itu dititip padahal persoalan itu bukan persoalan anak, itu persoal unit keluarga bagaimana orang tua menerima anak yang demikian itu tidak mudah," katanya.(yn)

tag: #kahmi  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ekspresikan Mimpi, Anis Matta Resmikan Pantai Gelora

Oleh Bachtiar
pada hari Selasa, 24 Nov 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Anis Matta meresmikan pembukaan (soft opening) Pantai Gelora, Meno.Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB) sebagai ...
Berita

Pembangunan Gedung DPRD dan Pengadaan Kambing di Purbalingga Berbau Korupsi

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Koordinator Kaki Publik, Wahyudin Jali mengatakan, saat ini di Pemerintah Kabupaten Purbalingga sedang viral. Pertama, adanya kejanggalan proyek  pembangunan Gedung ...