Berita
Oleh Sahlan pada hari Minggu, 11 Mar 2018 - 19:17:20 WIB
Bagikan Berita ini :

Ekonomi Terpuruk, Ridwan Saidi Senang Ada KAHMI Preneur

72Ridwan-Saidi-Sahlan.jpg
Ridwan Saidi (Sumber foto : Sahlan/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) meluncurkan program wirausaha dengan tajuk 'KAHMI Preneur'. Mantan Ketua Umum PB HMI Ridwan Saidi menyambut baik peluncuran tersebut.

Ridwan menilai, apa yang dilakukan para KAHMI salah satu bentuk keprihatinan atas kondisi ekonomi yang terpuruk saat ini.

"Perekonomian zaman Jokowi ini kan ambruk, jadi kita bagaimana sebagai masyarakat mencari jalan keluar terhadap keambrukan ini," kata Ridwan di Kawasan, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (11/3/2018).

Ridwan sendiri mempuyai gagasan sendiri soal KAHMI Preneur ini. Ia ingin membuka pelatihan untuk para orang tua yang mempunyai anak difabel.

Menurutnya, anak difabel mempuyai kesempatan untuk berkarya dan bekerja sesuai kemampuannya.

"Difabel di Indonesia itu dititip padahal persoalan itu bukan persoalan anak, itu persoal unit keluarga bagaimana orang tua menerima anak yang demikian itu tidak mudah," katanya.(yn)

tag: #kahmi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Mengapa Elektabilitas Ganjar dan Ridwan Naik, Anies Justru Merosot

Oleh Rihad
pada hari Minggu, 12 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGGSENAYAN) - Wabah COVID-19 memang memberikan panggung kepada kepala daerah untuk menunjukkan kemampuan mereka dalam bekerja untuk rakyat.  Hampir semua kepala daerah di Pulau ...
Berita

Netty Aher Minta Pemerintah Gratiskan Rapid Test untuk Masyarakat Tidak Mampu

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Anggota Komisi IX DPR RI, Netty Prasetiyani Aher merespon Surat Edaran (SE) Kementerian Kesehatan (Kemenkes) terkait besaran batas maksimal tarif pemeriksaan rapid test. ...