Berita
Oleh Sahlan pada hari Minggu, 11 Mar 2018 - 19:17:20 WIB
Bagikan Berita ini :

Ekonomi Terpuruk, Ridwan Saidi Senang Ada KAHMI Preneur

72Ridwan-Saidi-Sahlan.jpg
Ridwan Saidi (Sumber foto : Sahlan/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) meluncurkan program wirausaha dengan tajuk 'KAHMI Preneur'. Mantan Ketua Umum PB HMI Ridwan Saidi menyambut baik peluncuran tersebut.

Ridwan menilai, apa yang dilakukan para KAHMI salah satu bentuk keprihatinan atas kondisi ekonomi yang terpuruk saat ini.

"Perekonomian zaman Jokowi ini kan ambruk, jadi kita bagaimana sebagai masyarakat mencari jalan keluar terhadap keambrukan ini," kata Ridwan di Kawasan, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (11/3/2018).

Ridwan sendiri mempuyai gagasan sendiri soal KAHMI Preneur ini. Ia ingin membuka pelatihan untuk para orang tua yang mempunyai anak difabel.

Menurutnya, anak difabel mempuyai kesempatan untuk berkarya dan bekerja sesuai kemampuannya.

"Difabel di Indonesia itu dititip padahal persoalan itu bukan persoalan anak, itu persoal unit keluarga bagaimana orang tua menerima anak yang demikian itu tidak mudah," katanya.(yn)

tag: #kahmi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...