Berita
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Minggu, 18 Mar 2018 - 19:22:43 WIB
Bagikan Berita ini :

PPP Sebut Mahfud MD Sosok Potensial Cawapres Jokowi

94Arsul-Sani-RKUHP.jpg
Arsul Sani (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Sekjen DPP PPP Arsul Sani menyebut, mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD dan mantan Wakil Kepala BIN As’ad Said Ali merupakan sosok potensial calon wakil presiden (Cawapres) Jokowi pada Pilpres 2019.

"Namun sebelum sampai kepada pembahasan nama-nama, PPP berpendapat sebaiknya parpol-parpol bicara kriteria dulu, baru kemudian menyampaikan figurnya," ujar Arsul di Jakarta, Minggu (18/3/2018).

Arsul menjelaskan, pada prinsipnya persoalan Cawapres untuk Jokowi bukan sekadar menyebutkan nama, tapi harus sosok yang memiliki kesamaan visi dan misi.

"Cawapres Jokowi yang terpenting yang bisa meningkatkan kinerja beliau dan punya kemampuan mewujudkan visi dan misi kepresidenannya," terang anggota Komisi III DPR ini.

Selain itu, Arsul menyatakan PPP tak mempersoalkan jika Cawapres Jokowi dari luar partai koalisi.

"PPP tak masalah kalau cawapres Jokowi dari luar partai koalisi. Baik dari kalangan NU maupun Muhammadiyah," Tutup Arsul.(yn)

tag: #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Pasca Pemilu, Ketua Fraksi PKS Jazuli: Siap Kolaborasi Bangun Bangsa

Oleh Sahlan Ake
pada hari Senin, 29 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini menyatakan pihaknya tidak pernah membatasi diri pasca Pemilu 2024. Menurutnya PKS adalah partai politik yang konsisten mendorong ...
Berita

Ahmad Najib Prediksi Timnas Indonesia Menang 2-1 Lawan Uzbekistan

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI Ahmad Najib Qodratullah optimis Timnas Indonesia bakal menaklukan Uzbekistan dalam laga semifinal Piala Asia U-23 yang digelar di Stadion Abdullah bin ...