Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Senin, 19 Mar 2018 - 11:25:43 WIB
Bagikan Berita ini :

Ditanya Peluang Demokrat Usung TGB, SBY Bungkam

1TuanGuruBajang.jpg
M Zainul Majdi alias Tuan Guru Bajang alias TGB (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Gubernur NTB M Zainul Majdi alias Tuan Guru Bajang (TGB) disebut-sebut sosok potensial untuk dimajukan pada Pilpres 2019 mendatang. TGB yang merupakan kader Partai Demokrat itu menorehkan banyak prestasi dan penghargaan.

Lantas bagaimana reaksi Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) soal peluang partainya mengusung TGB?

SBY enggan menanggapi pertanyaan sejumlah awak media soal hal itu. Berdasarkan pantauan TeropongSenayan di DPR, Presiden keenam RI itu memilih masuk ke dalam mobilnya usai menyampaikan pidato pada seminar nasional 'Hari Perempuan Internasional 2018', yang digelar Fraksi Partai Demokrat di Gedung Nusantara IV Parlemen, Jakarta, Senin (19/3/2018).

Jelang Pilpres 2019 nanti, Demokrat terus bergerak memperkenalkan putra sulung SBY, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Meski punya jagoan AHY, sebagian menilai partai berlambang mercy disarankan untuk mengusung TGB dalam kontestasi pemilihan presiden mendatang.(yn)

tag: #tgb  #tuan-guru-bajang  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 19 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...
Berita

Kemenhub Catat Arus Mudik-Balik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melaporkan pergerakan secara nasional angkutan arus mudik-balik Lebaran 2024 mencapai 242 juta orang. Kemenhub menilai pelaksanaan ...