Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Jumat, 23 Mar 2018 - 10:34:04 WIB
Bagikan Berita ini :

Kader Golkar 'Ngebet' Ingin Airlangga Jadi Cawapres Jokowi

15Ahmad-Doli-Kurnia.jpg
Ahmad Doli Kurnia (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Korbid Pemenangan Pemilu Sumatera DPP Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia mengatakan, kader partainya menginginkan agar Ketum Golkar Airlangga Hartarto dicalonkan sebagai Cawapres Joko Widodo.

"Kami mendengarkan adanya keinginan itu. Dan pada tingkat DPP pun sudah ada diskusi-diskusi kecil merespons aspirasi dari daerah-daerah seperti itu," kata Doli saat dihubungi di Jakarta, Jumat (23/3/2018).

"Memang betul bahwa semua pada akhirnya pak Jokowi yang akan menentukan sebagai calon presiden. Namun aspirasi yang berkembang dalam tubuh Partai Golkar tentu perlu juga untuk disampaikan dan direspons," tambahnya.

Doli mengungkapkan, para kader Golkar tampak bersemangat jika Jokowi menggandeng Airlangga sebagai pendampingnya di Pilpres 2019 mendatang.

"Rakernas yang akan diselenggarakan pada 22-23 Maret 2018 akan fokus pada pembahasan dua hal pertama, penguatan konsolidasi organisasi dan kedua, strategi pemenangan Pemilu baik Pileg maupun Pilpres," ujarnya.

"Dan tidak menutup kemungkinan, lanjut Doli, dalam Rakernas tersebut, aspirasi serta pembahasan dalam skala yang terbatas tentang wacana Airlangga Hartarto sebagai Cawapres akan bisa mengemuka," pungkasnya.(yn)

tag: #partai-golkar  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement