Berita
Oleh M Anwar pada hari Sabtu, 24 Mar 2018 - 10:05:54 WIB
Bagikan Berita ini :

Jokowi-Airlangga Olahraga Bareng di Kebun Raya Bogor, Kode Pilpres?

72Jokowi-Airlangga.jpg
Presiden Joko Widodo dan Menteri Perindustrian sekaligus Ketum Golkar Airlangga Hartarto berolahraga bersama di Kebun Raya Bogor, Sabtu (24/3/2018) pagi (Sumber foto : Istimewa)

BOGOR (TEROPONGSENAYAN)--Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto berolahraga di kawasan Kebun Raya Bogor, Sabtu (24/3/2018) pagi.

Airlangga tiba di Istana Kepresidenan Bogor sekitar pukul 07.40 WIB menunggu kedatangan Jokowi.

Jokowi tiba di Istana Bogor menemui Airlangga dengan mengendarai sepeda motor Royal Enfield Bullet 350cc bergaya chopper. Orang nomor satu di Indonesia itu tampak mengenakan pakaian olahraga berupa kaus warna kuning, celana olahraga warna hitam dan sepatu warna abu abu. (Baca juga:Agung Tegaskan Cawapres 'Harga Mati' Golkar)

Sementara, Airlangga tampak mengenakan atasan berwarna putih, celana olahraga berwarna hitam, dan sepatu warna hitam. Airlangga kemudian menghampiri Presiden Jokowi setelah turun dari sepeda motornya. Kemudian mereka berjalan kaki menuju Kebun Raya Bogor.

Selama perjalanan tampak kedua tokoh menyapa sejumlah warga yang sedang berolah raga. Sejumlah warga juga tampak mengajak bersalaman dan berswafoto dengan kedua tokoh itu.

Presiden dalam agenda resminya memang dijadwalkan untuk berolahraga dengan Airlangga yang juga Ketua Umum Partai Golkar itu.

Kebersamaan itu mengisyaratkan keduanya bakal berpasangan di Pilres 2019 mendatang? Pasalnya Partai Golkar berharap kadernya bisa menjadi cawapres Jokowi.(yn/ant)

tag: #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...