Berita
Oleh ferdiansyah pada hari Minggu, 01 Apr 2018 - 17:03:32 WIB
Bagikan Berita ini :

TGB-Gatot, Duet Maut Pilpres 2019

56tgbgatot.jpg
Gubernur NTB Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi dan mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo (Sumber foto : ist)


BANDUNG (TEROPONGSENAYAN)--Gubernur NTB Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi dan mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo bisa menjadi pasangan alternatif pada Pilpres 2019. Bahkan, pasangan tersebut akan menjadi duet maut dalam agenda politik lima tahunan tersebut.

Pandangan itu mengemuka dalam pertemuan TGB dengan jajaran pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jawa Barat (Jabar), di Kantor Kadin Jabar, Minggu (1/4/2018).

Ketua Kadin Jabar, Agung Suryamal mengaku senang dengan munculnya figur-figur baru dan muda dari daerah-daerah, termasuk TGB. Menurut Agung, TGB merupakan salah satu tokoh muda yang potensial dan telah terbukti memimpin NTB dalam dua periode.

"Kita berharap sekali lahir pemimpin sejati yang menjadi teladan. Ini adalah saudara Tuan Guru, beliau muda, pengalamannya luar biasa," ujar Agung.

Agung menilai, Indonesia membutuhkan pemimpin sejati yang bisa menjadi teladan, dan perekat dari keragaman bangsa Indonesia.

"Kita berharap sekali, jujur, kita berharap sekali dengan beliau. Kita butuh pemimpin sejati yang bisa menjadi perekat keberagaman," ujar Agung.

Agung bahkan mengaku siap mendukung TGB jika benar-benar maju dalam Pilpres 2019. "Kalau memang Allah SWT berikan jalan kepada Tuan Guru (di Pilpres), saya di Kadin Jabar siap, mangga (silakan) yang mau ikut sama saya (dukung TGB)," ucap Agung.

Dalam waktu dekat, menurut Agung, mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo juga akan berdialog dengan Kadin Jabar. Ia menganggap TGB dan Gatot akan menjadi pasangan yang menarik apabila bersanding di Pilpres.

"Saya kira kalau Tuan Guru dengan Pak Gatot menarik, bisa jadi duet maut," kata Agung.(plt/rep)

tag: #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement