Berita
Oleh M Anwar pada hari Jumat, 13 Apr 2018 - 21:45:48 WIB
Bagikan Berita ini :

Zulkifli Hasan Dukung Pendirian Masjid Soekarno di Moskow

26Zulkifli-Dubes-Rusia.jpg.jpg
Zulkifli Hasan menerima kunjungan Duta Besar Rusia untuk Indonesia, Lyudmila Georgievna ke Gedung MPR RI pada Jumat (13/4) (Sumber foto : Humas MPR RI)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ketua MPR RIZulkifli Hasanmendukung rencana pendirian Masjid Soekarno di Moskow, Rusia. Pendirian masjid Soekarno adalah bentuk penghormatan kepada Indonesia dan Presiden Soekarno.

Rencana pendirian masjid dengan memakai nama Soekarno diungkapkan olehDuta Besar Rusia untuk Indonesia, Lyudmila Georgievna,saat berkunjung ke Gedung MPR RI pada Jumat (13/4/2018). Presiden Soekarno pernah berkunjung ke Rusia pada 1964.

"Untuk menghormati kunjungan itu, pemerintah Rusia akan menamakan salah satu masjid besar di Rusia dengan memakai nama Soekarno," ungkap Lyudmila.

Zulkifli menyambut baik rencana tersebut dan berterima kasih terhadap niat pemerintah Rusia atas rencana tersebut. Ia juga menegaskan bahwa Rusia dan Indonesia memiliki hubungan yang baik dan berlangsung sejak lama.

"Kami sangat hormat pada Rusia dan sudah seharusnya hubungan Indonesia Rusia menjadi semakin dekat. Rusia adalah sahabat baik bagi Indonesia," ujarnya.(yn)

tag: #mpr  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement