Legislator Ini Minta BNN Tes Urine Anggota DPR
Oleh Sahlan pada hari Senin, 16 Apr 2018 - 13:56:42 WIB

Bagikan Berita ini :

74muslim-ayub.jpg.jpg
Sumber foto : Istimewa
Muslim Ayub

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Anggota Komisi III DPR RI Muslim Ayub meminta Badan Narkotika Nasional (BNN) melakukan tes urine bagi calon anggota legislatif maupun anggota DPR saat ini.

Pernyataan Muslim disampaikan saat Komisi III DPR melakukan rapat dengar pendapat dengan Kepala BNN Inspektur Jenderal Heru Winarko dan jajaranya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (16/4).

"Top jika kebijakan dari BNN sendiri, saya yakin ratusan anggota caleg itu saya pastikan tidak menggunakan narkoba. Itu usulan yang mungkin di tertawakan tapi ini usulan yang diharapkan oleh masyarakat," kata Muslim.

Usulan ini, kata politikus PAN ini, agar tidak ada anggapan dari masyarakat bahwa ada kesan pembiaran dari DPR terkait pemberantasan narkoba.

"Jadi saran ini agar tidak ada terindikasi kalau penjabat-penjabat tidak melakukan itu ada agapan ada pembiaran," katanya.

Tes urine ini, ucap Muslim, bisa dimulai dari anggota Komisi III DPR RI.

"Dan coba buat inisiatif sekarang, anggota DPR sekarang ini juga belum diperiksa tes urine, saya kira tidak ada persoalan. Komisi III saja dulu dilakukan tes urine," tandasnya.(yn)

tag: #bnn  #narkoba  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Pembaca TeropongSenayan Yth

Dua pasangan calon (paslon) Pilpres 2019 telah mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI di Jakarta, Jumat (10/8/2018). Kedua paslon itu adalah Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Jokowi-Maruf didukung oleh sembilan partai. Yakni PDIP, Partai Golkar, Nasdem, Hanura, PPP, PKB, PSI,Perindo, dan PKPI. Sedangkan Prabowo-Sandiaga didukung oleh empat partai. Yakni Partai Gerindra, PAN, PKS, dan Demokrat.

Dua cawapres, yakni Maruf Amin dan Sandiaga Uno disebut-sebut turut menentukan kemenangan sang capres pada 2019 nanti. Tentu, baik Maruf maupun Sandiaga memiliki kelebihan masing-masing, yang akan diekplorasi habis-habisan guna menarik simpati pemilih.

Nah, jika pilpres dilaksanakan hari ini, siapa yang akan Anda pilih:

  • 1.Joko Widodo-Maruf Amin
  • 2.Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
LIHAT HASIL POLING