Legislator Ini Minta BNN Tes Urine Anggota DPR
Oleh Sahlan pada hari Senin, 16 Apr 2018 - 13:56:42 WIB

Bagikan Berita ini :

74muslim-ayub.jpg.jpg
Sumber foto : Istimewa
Muslim Ayub

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Anggota Komisi III DPR RI Muslim Ayub meminta Badan Narkotika Nasional (BNN) melakukan tes urine bagi calon anggota legislatif maupun anggota DPR saat ini.

Pernyataan Muslim disampaikan saat Komisi III DPR melakukan rapat dengar pendapat dengan Kepala BNN Inspektur Jenderal Heru Winarko dan jajaranya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (16/4).

"Top jika kebijakan dari BNN sendiri, saya yakin ratusan anggota caleg itu saya pastikan tidak menggunakan narkoba. Itu usulan yang mungkin di tertawakan tapi ini usulan yang diharapkan oleh masyarakat," kata Muslim.

Usulan ini, kata politikus PAN ini, agar tidak ada anggapan dari masyarakat bahwa ada kesan pembiaran dari DPR terkait pemberantasan narkoba.

"Jadi saran ini agar tidak ada terindikasi kalau penjabat-penjabat tidak melakukan itu ada agapan ada pembiaran," katanya.

Tes urine ini, ucap Muslim, bisa dimulai dari anggota Komisi III DPR RI.

"Dan coba buat inisiatif sekarang, anggota DPR sekarang ini juga belum diperiksa tes urine, saya kira tidak ada persoalan. Komisi III saja dulu dilakukan tes urine," tandasnya.(yn)

tag: #bnn  #narkoba  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING
Pembaca Teropong Senayan, Yth Perhelatan Pilkada Serentak 2018 sudah usai. Hasil hitung cepat (quick count) lembaga survei telah terpublikasi secara masif. Dari publikasi ini, para pemilih pun mengerti menang atau kalahkah kandidat yang mereka pilih. Pada saat bersamaan, para kandidat capres/cawapres dan partai pendukung ditengarai juga mulai mengatur strategi menyikapi hasil pilkada. Tentu, strategi ini hendak menempatkan hasil pilkada sebagai acuan meraih kemenangan pada Pilpres 2019. Menurut Anda, siapa capres yang diuntungkan oleh hasil Pilkada 2018 :
  • Joko Widodo
  • Prabowo Subianto
  • Calon Alternatif Poros Ketiga
LIHAT HASIL POLING