Jakarta
Oleh M Anwar pada hari Senin, 16 Apr 2018 - 14:04:25 WIB
Bagikan Berita ini :

Anggota Dewan DKI Ini Dipercaya Pimpin Angkatan Muda Ka'bah Jaktim

40belly-ppp.jpg.jpg
Belly Bilalusalam (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Anggota DPRD DKIdari Fraksi PPP Belly Bilalusalam dipercayamemimpin Angkatan Muda Ka'bahJakarta Timur (AMK Jaktim) masa bakti 2018-2023.

Menerima mandat tersebut, Belly menyampaikan rasa syukur serta ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya.

"Alhamdulillah, terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami. Tentu ini adalah amanah dari perjuangan untuk membesarkan Partai Persatuan Pembangunan melalui Angkatan Muda Ka'bah Jakarta Timur," kata Belly kepada wartawan, Senin (16/4/18).

"Insya Allah akan kami jalankan amanah ini secara maximal dengan semangat melangkah bersama, mengabdi untuk umat," tukas Belly.

Sementara Ketua Umum PN AMKJoko Purwanto berharap, di bawah komando Belly, AMK lebih berwarna, serta bisa memberi manfaat untuk PPP maupun masyarakat luas.

"Kami amanahkan kepada Belly Bilalusalam untuk memimpin Angkatan Muda Ka'bah Kota Jakarta Timur Periode 2018-2023, untuk membuat AMK lebih berwarna serta bisa memberi manfaat untuk PPP maupun masyarakat luas," kata Joko dalam siaran persnya, Senin (16/4/2018).

Bendahara Umum PN AMKDarman Annorawimengatakan, jika Belly adalah sosok politikus muda yang punya integritas dan kapabilitas juga pejuang militan PPP di Jakarta.

"Jadi tepat rasanya kalau kemudian diberi mandat sebagai Ketua Angkatan Muda Ka'bah Jakarta Timur," kata Darman.(yn)

tag: #ppp  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...