Oleh Sahlan Ake pada hari Selasa, 28 Nov 2023 - 11:27:29 WIB
Bagikan Berita ini :

Mardiono Instruksikan Pengurus PPP Libatkan Jajaran Majelis Partai dalam Setiap Kegiatan

tscom_news_photo_1701145649.jpg
Plt Ketum PPP Mardiono (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Plt. Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono menginstruksikan kepada seluruh jajaran pengurus PPP di semua tingkatan serta kader di seluruh Indonesia dalam setiap melaksanakan kegiatan partai agar bisa menghadirkan para ketua dan jajaran majelis partai, para tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat.

"Bersama-sama berdoa mengetuk hati rakyat Indonesia untuk berjuang besama-sama PPP," katanya, saat memberikan sambutan pada acara istigasah nasional di Halaman Kantor DPP PPP, Jalan Diponegoro Nomor 60, Jakarta Pusat, Senin (27/11/2023).

Selain itu, Mardiono mengajak seluruh jajaran pengurus, para kader dan simpatisan agar menyatukan tekad saling bahu membahu bersatu dalam meraih suara pada Pemilu legislatif 2024.

"Kita kembalikan kejayaan PPP, seperti kejayaan kita pada saat pertama kali Pemilu," katanya.

Dikatakan Mardiono, PPP optimis memenangkan Pemilu bersama para ulama dan para kiyai, para santri, pelaku UMKM, tokoh pemuda, kaum milenial.

"Kita sambut kemenangan PPP pada Pemilu 2024 yang akan datang," katanya.

Mardiono juga mengingatkan bahwa PPP telah berkomitmen dan siap berjuang bersama memenangkan pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

"Untuk itu, dalam menjemput kemenangan pemilu 2024 kita perkuat rasa persatuan dan kebersamaan dengan menampilkan ide dan gagasan, menuju kesejahteraan rakyat Indonesia," tandasnya.

tag: #ppp  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement