Selain Prabowo, PKS Juga Komunikasi dengan Gatot
Oleh mandra pradipta pada hari Senin, 16 Apr 2018 - 16:08:20 WIB

Bagikan Berita ini :

72gatotdan prabowo.jpeg
Sumber foto : ist
Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo dan Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera mengatakan, selain komunikasi dengan Prabowo Subianto, pihaknya juga berkomunikasi dengan mantan Panglima Jenderal TNI Gatot Nurmantyo pada gelaran Pilpres 2019 mendatang.

"Ya kalau komunikasi jalan terus, sama kaya kita komunikasi sama Pak Prabowo, ya monggo. Sama siapa pun, justru kalau kita tidak bertemu dengan pihak-pihak terkait itu menjadi aneh karena komunikasi poltik keniscayaan bagi parpol," kata Mardani saat dihubungi di Jakarta, Senin (16/4/2018).

Pada bagian lain, Mardani menyatakan, pihaknya belum mengetahui secara pasti kapan Majelis Syuro PKS akan mengumumkan calon pendamping Prabowo pada Pemilu 2019 dari sembilan nama kader PKS yang telah beredar.

"Majelis syuro akhir bulan ini saya belum dapat informasi, tetapi sudah tanyakan akan ada. Tapi kapan tepatnya saya belum dapat info," jelasnya.

Terkait adanya dinamika politik dalam Pilpres, lanjut dia, hal itu merupakan proses yang lumrah. Mengingat, Pilpres 2019 merupakan hajatan terbesar yang harus dipersiapkan dengan matang.

"Ini pendapat saya pribadi ya. Pilpres ini hajatan terbesar, Pilkada DKI saja kita last minute. Artinya semua kita punya rencana, tetapi dalam kenyataan rencana itu akan sangat memiliki limitasi terkait dengan figur, terkait dengan referensi pemilih, terkait dengan dinamika politik, terkait juga dengan elektabilitas," paparnya.(plt)

tag: #gatot-nurmantyo  #pilpres-2019  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING
Pembaca Teropong Senayan, Yth Perhelatan Pilkada Serentak 2018 sudah usai. Hasil hitung cepat (quick count) lembaga survei telah terpublikasi secara masif. Dari publikasi ini, para pemilih pun mengerti menang atau kalahkah kandidat yang mereka pilih. Pada saat bersamaan, para kandidat capres/cawapres dan partai pendukung ditengarai juga mulai mengatur strategi menyikapi hasil pilkada. Tentu, strategi ini hendak menempatkan hasil pilkada sebagai acuan meraih kemenangan pada Pilpres 2019. Menurut Anda, siapa capres yang diuntungkan oleh hasil Pilkada 2018 :
  • Joko Widodo
  • Prabowo Subianto
  • Calon Alternatif Poros Ketiga
LIHAT HASIL POLING