Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Jumat, 10 Apr 2015 - 11:55:02 WIB
Bagikan Berita ini :
Korupsi Anggota Fraksi PDIP

Gerindra: Kader PDIP Sangat Memalukan Pejabat Negara

95Fadli Zon.jpg
Wakil Ketua DPR RI dari Fraksi Gerindra Fadli Zon (Sumber foto : teropongsenayan.com)
Teropong Juga:

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang di lakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan juga Anggota DPR Adriansyah, Wakil Ketua DPR Fadli Zon mengaku peristiwa ini sangat memalukan.

"Saya kira kejadian ini sangat memprihatinkan. Kasus ini harus terang benderang dan KPK segera jelaskan siapa orangnya dan bagaimana kronologinya," kata Fadli di komplek parlemen, Senayan, Jumat (10/4/2015).

Dengan kejadian ini kata Fadli tentu masyarakat akan semakin kritis terhadap penjabat negara. "Tentu saja masyarakat semakin kritis terhadap penjabat dan lembaga pemerintahan dengan terjadi kasus ini," ungkapnya.

Anggota Fraksi Gerindra ini mengatakan semua kader partai yang terjerat dalam kasus korupsi pastinya akan melewati berbagai proses internal partai dan kita serahkan semuanya itu pada hukum.

"Partai pasti akan mengambil langkah sanksi kepada kadernya yang terjerat korupsi. Kita hargai proses hukum yang ada dan itu harus berimbang sebagaimana sesungguhnya terjadi satu hal," katanya.

Seperti diketahui KPK melakukan tangkap tangan terhadap kader PDIP dan juga Anggota DPR Adriansyah di sebuah hotel di Bali, Kamis (9/4/2015) malam. (al)

tag: #korupsi anggota DPR Fraksi PDIP  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement