Jakarta
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Sabtu, 21 Apr 2018 - 15:32:52 WIB
Bagikan Berita ini :

Hadapi Pileg 2019, Romy Minta PPP Jakarta Kerja Keras dan Cerdas

9IMG-20180421-WA0007.jpg.jpg
Ketum DPP PPP Romahurmuziy, Ketua Fraksi PPP MPR RI, Arwani Thomafi dan Ketua DPW PPP DKI, Abdul Aziz di acara Mukerwil II di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Sabtu (21/4/2018). (Sumber foto : Bachtiar)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPW PPP DKI DKI Jakarta menggelar musyawarah kerja wilayah (Mukerwil) II di sebuah Hotel kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan,Sabtu (21/4/2018).Mukerwil ini dibuka langsung oleh Ketua Umum DPP PPP Romahurmuziy didampingi Ketua Fraksi PPP MPR RI, Arwani Thomafi.

Acara ini dikemas dengan sarasehan dan sosialisasi dalam rangka memperkuat mesin PPP DKI jelang tahun politik.

Dalam sambutannya, Romahurmuziy meminta agar para kader di DKI Jakarta mulai mempersiapkan diri jelang pemilu akbar 2019.

Romy panggilan akrabnya, mengatakan, perlu cara-cara luar biasa dalam mengatur strategi pemenangan. Mengingat,saat ini semua partai politik juga tengah mempersipkan diri dengan cara yang sama seperti PPP.

"Kerja kita tidak bisa seperti biasanya. Saya minta agar kader PPP untuk lebih kerja cerdas dan kerja lebih ikhlas dan lebih keras," ujar Romy.

Romy mengatakan, jika cara-cara yang sama tetap dilakukan oleh kader PPP DKI, maka tidak akan ada perubahan bagi suara PPP pada pemilu 2019 nanti.

"Oleh sebab itu, saya mengapresiasi penyelenggran Mukerwil ini. Sebagai cara untuk memenuhi dan mewujudkan PPP sebagai partai3 besar di pemilu 2019 nanti," tandas Romy. (Alf)

tag: #ppp  #dki-jakarta  #romi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...