Berita
Oleh sahlan ake pada hari Senin, 23 Apr 2018 - 16:17:37 WIB
Bagikan Berita ini :

Fadli Zon: Saya Juga Bisa Buat Survei yang Menangkan Prabowo

82fadlizon.jpg.jpg
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon tidak ambil pusing dengan hasil survei Litbang Kompas yang menunjukkan elektabilitas Presiden Joko Widodo mengalami kenaikan. Sementara elektabilitas Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang menjadi penantang terkuat petahana justru mengalami penurunan.

"Ya menurut saya nanti kita lihat saja ya. Survei itu belum tentu merefleksikan apa yang sesungguhnya. Dia hanya menjadi salah satu indikator," kata Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (23/4/2018).

Dari hasil survie yang ada saat ini, kata Fadli, tidak bisa dijadikan tolak ukur untuk pemenangan salah satu calon. Pasalnya, Pilpres masih ada waktu satu tahun, segala kemungkinan bisa saja berubah.

"Jadi menurut saya biasa-biasa saja. Pada waktunya tentu nanti akan ada kontestasi yang sesungguhnya, ya rakyat yang menentukan. Dan itu masih tahun depan. Kalau kami yakin Prabowo akan menang," katanya.

Wakil Ketua DPR ini juga mengatakan, bahwa dirinya bisa saja membuat survei yang memenangkan mantan Danjen Kopassus itu dari Jokowi.

"Ya saya juga bikin survei yang bikin Prabowo menang. Gampang," tandasnya.

Dikutip dari Kompas hari ini, Senin (23/4/2018), responden yang memilih Jokowi apabila pilpres digelar saat ini mencapai 55,9 persen.

Angka itu meningkat dibandingkan dengan enam bulan sebelumnya, elektabilitas Jokowi masih 46,3 persen.

Sementara itu, potensi keterpilihan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto 14,1 persen, turun dari hasil survei enam bulan lalu yang merekam angka 18,2 persen. (plt)

tag: #prabowo-subianto  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement