Zulkifli Hasan dan Abdullah Azwar Anas Saling Puji
Oleh Bara Ilyasa pada hari Kamis, 26 Apr 2018 - 21:52:50 WIB

Bagikan Berita ini :

27Zulkifli-Hasan-Azwar-Anas.jpg.jpg
Sumber foto : Humas MPR RI
Zulkifli Hasan dan Abdullah Azwar Anas

BANYUWANGI (TEROPONGSENAYAN)--Hari terakhir roadshow ke Jawa Timur, Ketua MPR Zulkifli Hasan menyambangi Kabupaten paling ujung yakni Banyuwangi. Bersama rombongan Zulkifli mendatangi Pendopo Kabupaten Banyuwangi, Kamis (26/4/2018).

Kehadiran Ketua MPR disambut langsung Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas dan Bupati Bogor yang juga kader PAN Bima Arya Sugiarto yang sedang kunker di Banyuwangi. 

Abdullah Azwar Anas langsung mengajak Zulkifli Hasan untuk melihat lihat pendopo Kabupaten Banyuwangi. Ia juga mengajak Ketua MPR untuk meluangkan waktu bisa menginap di Banyuwangi. 

"Saya dan beliau Pak Zul ini sahabat dekat sejak dulu. Sebuah kehormatan Pak Zul mau dan bersedia meluangkan datang ke Banyuwangi. Kami antusias menyambut beliau tokoh nasional pemimpin kita," kata Azwar Anas. 

Abdullah Azwar Anas menjelaskan perkembangan Banyuwangi yang terus berbenah. Mulai dari angka kemiskinan yang terus menurun sampai destinasi wisata yang makin populer.

"Karena itu kami Pemkab Banyuwangi mohon doa dan tentu dukungan dari Pak Zulkifli sebagai Ketua MPR agar pembangunan di Banyuwangi terus berlanjut," Kata Azwar yang mengaku sengaja pakai Batik Biru untuk menyambut Zulkifli. 

Zulkifli dalam sambutannya juga menyebut Abdullah Azwar Anas sebagai sahabat ketika sama sama di DPR. 

"Waktu Pak Bupati Azwar di DPR saya juga di Menteri Kehutanan. Sekarang alhamdulillah Banyuwangi terus berbenah, kita doakan yang terbaik untuk beliau terus bangun Banyuwangi," kata dia.

Di kesempatan tersebut Zulkifli Hasan mengajak semua pihak di Banyuwangi untuk menjaga persatuan di tahun politik ini. 

"Pilihan politik boleh beda tapi Merah Putih kita tetap sama. Mari tetap jaga persatuan kita di tahun politik pilkada dan jelang pilpres ini," tutup Zulkifli Hasan.(yn)

tag: #mpr  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Pembaca TeropongSenayan Yth

Dalam beberapa hari terakhir, teror bom mengguncang Tanah Air. Rakyat, pemerintah, dan aparat kaget, terkejut dan terkesima. Marah, kesal, cemas, was-was serta ekspresi sejenis muncul bersamaan.

Harapan akan segera terbitnya revisi UU Anti Terorisme menyeruak di tengah perbincangan publik. Polemik pun turut menghangatkan harapan itu.

Bagaimana pandangan Anda tentang penerbitan revisi UU Anti Terorisme :

  • Perlu, segera terbit
  • Dibahas dan dikaji terlebih dulu
  • Tidak perlu
LIHAT HASIL POLING