Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Minggu, 29 Apr 2018 - 08:03:35 WIB
Bagikan Berita ini :

Jazuli Sumbangkan Gaji April untuk Korban Banjir Cilegon

42Jazuli-Banjir.jpg.jpg
Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini menyumbang bantuan kepada korban banjir Cilegon (Sumber foto : Mandra Pradipta/TeropongSenayan)


BANTEN (TEROPONGSENAYAN)--Banjir yang melanda sejumlah wilayah di Cilegon Banten menimbulkan kesedihan bagi warga yang terdampak. Pasalnya rumah dan barang-barang mereka terendam banjir dan sebagian harus mengungsi ke tempat-tempat penampungan yang lebih aman.

Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini menyampaikan terut berduka dan prihatin kepada saudara-saudara kita yang tertimpa musibah ini.

"Atas nama pribadi dan keluarga besar PKS kami terut berduka dan sangat prihatin dengan musibah ini. Semoga Allah ringankan, banjir segera surut, dan warga masyarakat dapat kembali ke rumahnya serta beraktivitas," kata Jazuli kepada wartawan, Jakarta, Minggu (29/4/2018).

Menurut Anggota Komisi I ini kader dan struktur PKS setempat begitu mengetahui musibah ini dengan sigap telah mengirimkan personil dan barang-barang bantuan yang diperlukan serta mendirikan posko pelayanan korban di dekat lokasi banjir.

Jazuli sendiri bersama timnya di lapangan ikut serta mengirimkan bantuan barang-barang kebutuhan primer, unit ambulance beserta obat-obatan dan paramedis, serta telah melakukan evakuasi dan pelayanan kesehatan kepada warga yang memerlukan kedaruratan.

Anggota DPR Dapil Banten ini juga menyumbangkan seluruh gajinya bulan April untuk membantu korban banjir Cilegon. Pun, penghimpunan dana sumbangan ini telah pula dilakukan oleh kader dan struktur PKS setempat.

"Mudah-mudahan upaya pertolongan dan bantuan kami dari PKS ini meringankan beban warga yang terkana banjir, seraya menghimbau kepada pemerintah dan BPBD agar melakukan koordinasi yang baik dan cepat untuk mengatasi musibah ini," pungkas Jazuli.(plt)

tag: #jazuli  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement