Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Minggu, 29 Apr 2018 - 08:03:35 WIB
Bagikan Berita ini :

Jazuli Sumbangkan Gaji April untuk Korban Banjir Cilegon

42Jazuli-Banjir.jpg.jpg
Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini menyumbang bantuan kepada korban banjir Cilegon (Sumber foto : Mandra Pradipta/TeropongSenayan)


BANTEN (TEROPONGSENAYAN)--Banjir yang melanda sejumlah wilayah di Cilegon Banten menimbulkan kesedihan bagi warga yang terdampak. Pasalnya rumah dan barang-barang mereka terendam banjir dan sebagian harus mengungsi ke tempat-tempat penampungan yang lebih aman.

Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini menyampaikan terut berduka dan prihatin kepada saudara-saudara kita yang tertimpa musibah ini.

"Atas nama pribadi dan keluarga besar PKS kami terut berduka dan sangat prihatin dengan musibah ini. Semoga Allah ringankan, banjir segera surut, dan warga masyarakat dapat kembali ke rumahnya serta beraktivitas," kata Jazuli kepada wartawan, Jakarta, Minggu (29/4/2018).

Menurut Anggota Komisi I ini kader dan struktur PKS setempat begitu mengetahui musibah ini dengan sigap telah mengirimkan personil dan barang-barang bantuan yang diperlukan serta mendirikan posko pelayanan korban di dekat lokasi banjir.

Jazuli sendiri bersama timnya di lapangan ikut serta mengirimkan bantuan barang-barang kebutuhan primer, unit ambulance beserta obat-obatan dan paramedis, serta telah melakukan evakuasi dan pelayanan kesehatan kepada warga yang memerlukan kedaruratan.

Anggota DPR Dapil Banten ini juga menyumbangkan seluruh gajinya bulan April untuk membantu korban banjir Cilegon. Pun, penghimpunan dana sumbangan ini telah pula dilakukan oleh kader dan struktur PKS setempat.

"Mudah-mudahan upaya pertolongan dan bantuan kami dari PKS ini meringankan beban warga yang terkana banjir, seraya menghimbau kepada pemerintah dan BPBD agar melakukan koordinasi yang baik dan cepat untuk mengatasi musibah ini," pungkas Jazuli.(plt)

tag: #jazuli  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Idul Fitri 1441H Dharma Jaya
advertisement
Idul Fitri 1441H Mendagri Tito Karnavian
advertisement
Idul Fitri 1441H Yorrys Raweyai
advertisement
Idul Fitri 1441H Nasir Djamil
advertisement
Idul Fitri 1441H Sukamta
advertisement
Idul Fitri 1441H Irwan
advertisement
Idul Fitri 1441H Arsul Sani
advertisement
Idul Fitri 1441H Cucun Ahmad Syamsurijal
advertisement
Idul Fitri 1441H Abdul Wachid
advertisement
Idul Fitri 1441H Puteri Komarudin
advertisement
Idul Fitri 1441H Adies Kadir
advertisement
Idul Fitri 1441H Mohamad Hekal
advertisement
Idul Fitri 1441H Ahmad Najib Qodratullah
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Tak Kuasa Menahan Kemarahan Risma, Mobil PCR Akhirnya Beroperasi di Surabaya

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 30 Mei 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Usai membuat marah Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, akhirnya mobil laboratorium PCR bantuan BNPB dioperasikan di Kota Surabaya, Jawa Timur, mulai Sabtu ...
Berita

Driver Ojol Akan Mengadu ke Jokowi Jika Dilarang Bawa Penumpang Saat New Normal

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Apabila pemerintah melarang ojol untuk mengangkut penumpang saat kebijakan new normal diberlakukan nanti, maka Pengemudi ojek online (ojol) yang tergabung dalam Gabungan ...