Berita
Oleh Enjang Sofyan pada hari Kamis, 03 Mei 2018 - 11:53:22 WIB
Bagikan Berita ini :

SPSI Dukung KSPI Gugat Perpres TKA ke MA

44spsi.jpg.jpg
Ilustrasi (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ketua Serikat Pekerja Seluruh Indonesia Logam Elektronik Mesin (SPSI LEM) Arif Minardi mendukung langkah Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) yang menggugat Perpres 20/2018 tentang TKA ke Mahkamah Agung (MA).

"Kita mendukung Yusril (Ihza Mahendra, pengacara KSPI) dan KSPI untuk menggugat Perpres TKA ke MA," kata Arif seusai diskusi publik di Sekretariat Bersama Gerindra-PKS di Jakarta Pusat, Rabu (2/5/2018) sore.

Arif mengaku, pihaknya satu pemahaman dengan KSPI terkait Perpres TKA itu. SPSI juga memiliki lawyer yang akan sama-sama menggugat Perpres itu di MA nantinya.

"Kita (Yusril, KSPI dan SPSI) akan sama, kita punya lawyer juga, bareng-bareng lah kita. Nanti lawyernya digabungin sama KSPI supaya kuat," pungkasnya.

Sebelumnya, KSPI dan Yusril Ihza Mahendra selaku orang yang dianggap mahir dalam ranah hukum, telah menyatakan akan menggugat Perpres TKA ke Mahkamah Agung.(yn)

tag: #buruh  #tenaga-kerja-asing-tka  #kspi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Polisi Kejar Kelompok Intoleran Yang Ganggu Acara Pernikahan

Oleh Rihad
pada hari Minggu, 09 Agu 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Polres Kota Surakarta masih memburu kelompok intoleran yang melakukan perbuatan anarki saat di Kampung Mertodranan Semanggi, Pasar Kliwon Solo, Jawa Tengah, Sabtu 8 Agustus ...
Berita

PDIP Pastikan Paslon yang Diusung Bebas Masalah Hukum

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto menyatakan para calon kepala daerah yang diusung partainya sudah dipastikan tak memiliki masalah hukum ...