Berita
Oleh Ilyas pada hari Minggu, 12 Apr 2015 - 20:27:00 WIB
Bagikan Berita ini :

'Megawati, Anda Lupa Keunggulan Jokowi Selama Ini di Pencitraannya'

67jokowi-mega1.jpg
Jokowi dan Megawati (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri dinilai telah melakukan blundur karena 'menyerang' Jokowi di tempat terbuka. Langkah Megawati dinilai tidak produktif dan bahkan justru bisa menyerang balik.

Sebelumnya, dalam Kongres PDI Perjuangan di Bali beberapa waktu lalu, Megawati berulang kali melontarkan istilah "petugas partai". Istilah tersebut diduga kuat ditujukan kepada Presiden Joko Widodo.

Ini tidak lain karena Jokowi merupakan kader PDI Perjuangan yang menjadi presiden karena 'jasa' PDIP. Dengan begitu, Jokowi harus menaati arahan partai, khususnya arahan dari ketua umum.

"Megawati melalui pidatonya sejatinya merupakan puncak kegundahannya. Namun, Megawati mungkin lupa bahwa keunggulan Jokowi selama ini adalah di pencitraannya," kata Sekjen Humanika Sya'roni di Jakarta, Minggu (12/4/2015).

Menurutnya, dengan pidato yang disampaikan, Megawati akan diketahui jika selama ini berusaha mengintervensi Jokowi.

"Jokowi sangat diuntungkan dengan pidato Megawati saat kepercayaan publik terhadap kinerjanya (Jokowi) menukik," jelasnya. (iy)

tag: #Jokowi  #megawati soekarnoputri  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 19 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...
Berita

Kemenhub Catat Arus Mudik-Balik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melaporkan pergerakan secara nasional angkutan arus mudik-balik Lebaran 2024 mencapai 242 juta orang. Kemenhub menilai pelaksanaan ...