Ragam
Oleh Ferdiansyah pada hari Kamis, 17 Mei 2018 - 17:44:55 WIB
Bagikan Berita ini :

Nikmati Enam Hotel dengan Fasilitas Kolam Renang Mewah

99kolam-renang.jpg.jpg
Ilustrasi (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Bingung memilih tempat berlibur yang cocok untuk Anda dan keluarga? Atau ingin merencanakan liburan romantis dengan pasangan tapi bosan dengan suasana pulau Bali? Ujung Pandang bisa jadi alternatif berlibur Anda bersama pasangan maupun keluarga.

Kota yang tak kalah indah dan menenangkan layaknya pulau dewata Bali ini menyajikan pemandangan alam yang sangat memukau. Bagi Anda yang menyukai suasana pantai juga tak perlu khawatir, sebab disini ada deretan pantai yang siap dijelajahi.

Berbicara soal liburan, rasanya tak lengkap tanpa membahas hotel di Ujung Pandang. Kota yang kini lebih dikenal dengan nama Makassar tersebut memiliki pertumbuhan yang sangat signifikan. Guna menjamu para wisatawan, baik dari dalam maupun luar negeri, ada begitu banyak hotel menarik yang tersedia. Beberapa diantaranya sebut saja hotel ramah anak dengan fasilitas kolam renang yang nyaman, seperti:

1. Melia

Jika Anda mencari penginapan yang tak terlalu jauh dari pusat kota, maka Melia adalah pilihan yang tepat. Hotel ini berjarak sekitar 1 km saja dari pusat kota Makassar dan tentunya pantai Losari. Fasilitas hotel Melia terbilang sangat lengkap, termasuk swimming pool indoor yang bisa digunakan kapan pun. Anda bisa mengajak buah hati berenang sembari menikmati mini bar yang tersedia 24 jam. Melia juga menyediakan pusat kebugaran dan ruang latihan dengan peralatan gym yang memadai.

2. Swiss-Bel Hotel

Ingin mendapatkan suasana hotel yang mewah tapi dengan budget terbatas? Cobalah menginap di Swiss-Bel hotel yang menawarkan pemandangan langsung ke arah laut. Anda bisa melihat semburat jingga sunset di sore hari dari dalam kamar. Suasana tersebut sangat sesuai dengan Anda yang butuh menepi dari hiruk pikuk pekerjaan. Apalagi anda juga bisa sekedar bersantai di tepi swimming pool yang cukup luas dengan pelayanan ramah dari staff hotel.

3. Novotel Makassar Grand Shayla

Berbeda dari Swiss-Bel yang menyajikan pemandangan indah lautan, Novotel malah menawarkan pemandangan indah kota Makassar. Lokasi gedung yang berada di tengah kota juga menjadi nilai tambah tersendiri. Anda yang senang melihat pemandangan kota Makassar di malam hari, cobalah menginap di hotel satu ini. Minta pula kamar yang berada di lantai atas untuk menambah kesan romantis sekaligus syahdu untuk Anda dan pasangan.

4. Aston Makassar Hotel & Convention Center

Masih belum menemukan hotel yang cocok untuk menginap bersama pasangan atau keluarga? Mungkin Aston hotel dapat dipertimbangkan, mengingat hotel ini sangat nyaman dan full fasilitas. Hotel Aston terletak tak jauh dari pantai Losari dan benteng Port Rotterdam, bahkan Anda cukup berjalan kaki dari hotel. Di samping itu, lokasinya juga memudahkan Anda yang ingin menyeberang ke pulau Samalona dan menambah waktu berlibur di Ujung Pandang atau Makassar.

5. Hotel Sahid Jaya

One stop Entertainment, rasanya itulah kata yang tepat untuk disandingkan dengan hotel satu ini. Hotel Sahid berbeda dengan hotel-hotel lainnya, sebab terhubung langsung dengan mall besar di Makassar. Para tamu dapat langsung berbelanja tanpa harus berjalan jauh atau menggunakan transportasi umum. Bila merasa lelah, tamu dapat langsung kembali ke hotel untuk beristirahat dengan jarak yang dekat. Letaknya juga tak terlalu jauh dari pusat kota, yakni sekitar 2 km saja.

6. Aryaduta Makassar

Anjungan pantai Losari selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan setiap harinya. Berlokasi di pusat kota, anjungan ini dapat diakses dengan sangat mudah, termasuk dari hotel Aryaduta. Untuk para tamu hotel di Ujung Pandang, terutama Aryaduta, Anda cukup berjalan kaki dari hotel. Bahkan suasananya dapat dilihat langsung dari area hotel, terutama dari swimming poolnya. Bagi tamu yang tak ingin terlalu lelah, cobalah menikmati sunset sembari bersantai di area pelataran hotel.

Deretan hotel dengan interior indah yang dilengkapi swimming pool bisa Anda pesan dari berbagai situs online. Anda juga bisa memonitor harga terbaik melalui website, seperti Traveloka untuk mendapatkan harga terbaik dengan fasilitas penuh tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam. Kapan lagi berlibur dengan pasangan atau keluarga dengan nyaman tanpa harus takut bokek?.(yn)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Ragam Lainnya
Ragam

Film Buya Hamka Luar Biasa, Wajib Ditonton dan Perlu

Oleh Abdullah Al Faqir/Adang Suhardjo
pada hari Sabtu, 29 Apr 2023
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketika saya menerima undangan dari Chandra Tirta W saat itu saya sedang di Bandung, dan saya mempercepat kepulangam ke Jakarta dari rencana sebelumnya akan pulang hari ...
Ragam

Abdul Wachid Gelar Acara Bukber dan Santunan Bersama 1000 Anak-anak Yatim dan Piatu

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra, Abdul Wachid mengadakan acara buka bersama dan santunan bagi seribuan anak-anak Yatim dan Piatu di kediamannya. Rangkaian ...