Berita

KAHMI Lantik Pengurus Harian dan Departemen Majelis Nasional

Oleh Mandra Pradipta pada hari Minggu, 20 Mei 2018 - 18:35:50 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

13IMG_20180520_164912.jpg

Pelantikan pengurus harian dan departemen Majelis Nasional KAHMI di Hotel Double Tree, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (20/5/2018) (Sumber foto : Mandra Pradipta/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) yang dipimpin Presidium Majelis Nasional KAHMI Kamarusammad melantik pengurus harian dan departemen majelis nasional KAHMI.

Selain acara seremonial tersebut, acara KAHMI juga menggelar buka puasa bersama dengan anak yatim piatu.

"Menetapkan mengesahkan pengurus harian pengurus nasional KAHMI. Dengan susuan pengurus sebagaimana terlampir," kata Sekjen KAHMI Asrul Kidam saat pelantikan di Hotel Double Tree, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (20/5/2018).

Sementara itu, Presidium Majelis Nasional KAHMI Kamrusamma mengatakan bahwa acara buka puasa bersama tersebut sebagai bentuk kepedulian merubah citra KAHMI yang tadinya elitis menjadi humanis.

"Selama ini berorientasi elitis dan aristokrat, menjadi public service untuk kemanusiaan karena sekarang kita mengalami banyak ketimpangan kehidupan di tengah-tengah masyarakat," ucapnya.

Kamrusammad menambahkan, untuk itu, KAHMI telah melakukan terobosan program baru untuk kemanusiaan. Salah satunya membentuk KAHMI Institute untuk program pemerataan pendidikan yang berkualitas dan terjangkau.

"Memerlukan akselerasi dari kekuatan civil society salah satunya KAHMI untuk ikut serta karena itu kita membentuk namanya KAHMI Institute," pungkasnya.(yn)

tag: #hmi  #kahmi  #kahmipreneur  

Bagikan Berita ini :