Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Selasa, 22 Mei 2018 - 15:28:22 WIB
Bagikan Berita ini :

Hadapi Pilpres 2019, Prabowo-SBY Akan Segera Bertemu

53Prabowo-dan-Susilo-Bambang-Yudhoyono-SBY-2.jpg.jpg
SBY dan Prabowo (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menyampaikan dalam waktu dekat,Ketua Umumnya Prabowo Subianto akan menggelar pertemuan denganKetua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Ya insya Allah nanti. Saya kira memang waktu itu kan Pak Prabowo kan terakhir datang ke tempat Pak SBY. Saya kira nanti diatur bagaimana pertemuannya," kata Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (22/5/2018).

Pertemuan ini, kata Fadli, sebagai bentuk silahturahmi di bulan Ramadhan dan saling menjajakan untuk Pilpres 2019 mendatang.

"Jadi saya kira yang paling penting itu penjajakan dulu, ngomong-ngomong dulu, ngobrol-ngobrol dulu. Kalau dengan PKS dan PAN, saya kira insya Allah semakin solid lah," ucapnya.

Kendati demikian, Wakil Ketua DPR RI ini merasa senang jika Partai Demokrat akan bersama-sama mendukung Prabowo sebagai calon Presiden.

"Ya tentu kami senang ya dengan siapapun yang bisa memungkinkan untuk bergabung berkoalisi dengan kami. Saya kira itu adalah satu hal yang sangat menambah energi gitu," tandasnya. (Alf)

tag: #susilo-bambang-yudhoyono-sby  #pilpres-2019  #prabowo-subianto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

UU Perampasan Aset dan BLBI Jadi PR Prabowo-Gibran

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 26 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka harus melanjutkan agenda pemberantasan korupsi yang sudah dicanangkan ...
Berita

Ketua DPD PAN Ahmad Fauzi Nilai Zulkifli Hasan Layak Lanjutkan Ketum PAN

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua DPD PAN Kabupaten Labuhanbatu Utara sumut Ahmad Fauzi Syahputra menilai, Zulkifli Hasan layak dan pantas untuk kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum), PAN ...