Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Rabu, 30 Mei 2018 - 10:11:59 WIB
Bagikan Berita ini :

Masuk Kandidat Capres PA 212, Gerindra: Bukti Prabowo Mewakili Umat

53Prabowo-Gerindra2.jpg.jpg
Prabowo Subianto (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Selain Habib Rizieq Shihab, Rakornas Persaudaraan Alumni (PA) 212 juga merekomendasikan sejumlah tokoh untuk diusung di Pilpres 2019. Salah satunya Ketua Umum Partai Gerindra Prabow Subianto.

Anggota Badan Komunikasi DPP Gerindra Andre Rosiade mengaku optimis Prabowo akan mulus melenggang sebagai calon presiden.

"Bukan HRS (Habib Rizieq Shihab) calon tunggalnya kan. Berarti kami dari Gerindra semakin optimis Pak Pabowo akan menang di Pilpres 2019," ujar Andre Rosiade kepada wartawan, Rabu (30/5/2018).

"Dengan dukungan parpol koalisi lalu dukungan rakyat, dan ditambah dukungan Alumni 212, Insya Allah Pak Prabowo akan menang pilpres 2019. Rakornas PA 212 ini juga menunjukkan Pak Prabowo capres yang mewakili aspirasi umat," ucap Andre.

Prabowo masuk di rekomendasi capres PA 212, diikuti nama-nama lain seperti TGH Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang, Yusril Ihza Mahendra dan Zulkifli Hasan. Prabowo berada di urutan kedua. Apa kata Andre?

"Kalau nomor 1 dan 2 kan itu urusan internal PA 212. Kami hormati dan hargai keputusan PA 212. Tapi yang jelas bagi kami capres kami sudah final, yakni Pak Prabowo," katanya.

Habib Rizieq direkomendasikan sebagai capres oleh PA 212 setelah melalui proses rapat koordinasi nasional (Rakornas). Mayoritas peserta Rakornas 212 menginginkan Rizieq menjadi pemimpin RI 2019.(yn)

tag: #aksi-212  #prabowo-subianto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

UU Perampasan Aset dan BLBI Jadi PR Prabowo-Gibran

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 26 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka harus melanjutkan agenda pemberantasan korupsi yang sudah dicanangkan ...
Berita

Ketua DPD PAN Ahmad Fauzi Nilai Zulkifli Hasan Layak Lanjutkan Ketum PAN

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua DPD PAN Kabupaten Labuhanbatu Utara sumut Ahmad Fauzi Syahputra menilai, Zulkifli Hasan layak dan pantas untuk kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum), PAN ...