Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Senin, 04 Jun 2018 - 22:32:05 WIB
Bagikan Berita ini :

Golkar Desak KPK Agar Pengusutan Korupsi e-KTP Dipercepat

75korupsi-e-ktp-kpk-220317-rn-8.jpg.jpg
Pengunjuk rasa yang tergabung dalam Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT-IB) menggelar aksi mendukung KPK mengusut tuntas korupsi e-KTP di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta, beberapa waktu lalu. (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Generasi Muda Partai Golkar Almanzo Bonar mendukung penuh langkah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengusut skandal megakorupsi e-KTP.

"Menyikapi langkah KPK dalam menuntaskan persoalan korupsi, kami GMPG memberikan apresiasi dan dukungan terhadap KPK atas langkah-langkah yang sangat progresif dalam menuntaskan kasus korupsi termasuk mengusut korupsi e-KTP," kata Bonara dalam pesan singkatnya, Senin (4/6/2018).

Sebagai kader partai Golkar, Bonara menilai langkah-langkah yang dilakukan oleh KPK sangat senafas dan sejalan dengan paradigma partainya saat ini, yakni mewujudkan 'Golkar Bersih'.

"Kami kira langkah KPK dalam mengungkap kasus-kasus korupsi yang diduga melilit kader Partai Golkar termasuk dugaan keterlibatan kader partai dalam kasus e-KTP, akan mendapat dukungan penuh dari DPP Partai Golkar," katanya.

"Karena (hal itu) akan membantu langkah Partai Golkar menunjukkan ke publik bahwa Partai Golkar masih tetap komit dan konsiten dalam hal pemberantasan korupsi," tambahnya.

Dengan demikian, kata dia, akan menarik kembali simpati dan dukungan publik kepada Partai Golkar, apalagi sudah berada ditengah-tengah kontestasi politik.

"Kita ingin Partai Golkar tampil dan berkiprah kembali dengan wajah kader-kader yang bersih tanpa persoalan korupsi, sehingga hal ini bisa menjadi modal bagi Partai Golkar dalam merebut hati masyarakat dan menang dalam pemilu 2019 mendatang," ucapnya.

"Karena itu kami berharap KPK segera menuntaskan persoalan korusi e-KTP, agar tidak menjadi beban politik bagi Partai Golkar," tandasnya. (Alf)

tag: #partai-golkar  #korupsi-ektp  #kpk  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Idul Fitri 1441H Dharma Jaya
advertisement
Idul Fitri 1441H Mendagri Tito Karnavian
advertisement
Idul Fitri 1441H Yorrys Raweyai
advertisement
Idul Fitri 1441H Nasir Djamil
advertisement
Idul Fitri 1441H Sukamta
advertisement
Idul Fitri 1441H Irwan
advertisement
Idul Fitri 1441H Arsul Sani
advertisement
Idul Fitri 1441H Cucun Ahmad Syamsurijal
advertisement
Idul Fitri 1441H Abdul Wachid
advertisement
Idul Fitri 1441H Puteri Komarudin
advertisement
Idul Fitri 1441H Adies Kadir
advertisement
Idul Fitri 1441H Mohamad Hekal
advertisement
Idul Fitri 1441H Ahmad Najib Qodratullah
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Pelindo III Akan Adakan Rapid Test Covid-19 di Zona Merah dan Sediakan 50 Ribu Alat Tes

Oleh Bachtiar
pada hari Kamis, 28 Mei 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Pelindo III terus mendukung upaya Pemerintah menangani Covid-19 sesuai dengan program dari Kementerian BUMN untuk turut aktif dalam memutus rantai Covid-19. Yang ...
Berita

Sosialiasi New Normal di Daerah, MPR Minta Kepala Daerah Libatkan RT/RW

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua MPR Bambang Soesatyo alias Bamsoet meminta kepala daerah dari 25 kabupaten dan kota di empat provinsi yang hendak menerapkan new normal untuk segera ...