Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Senin, 04 Jun 2018 - 22:32:05 WIB
Bagikan Berita ini :

Golkar Desak KPK Agar Pengusutan Korupsi e-KTP Dipercepat

75korupsi-e-ktp-kpk-220317-rn-8.jpg.jpg
Pengunjuk rasa yang tergabung dalam Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT-IB) menggelar aksi mendukung KPK mengusut tuntas korupsi e-KTP di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta, beberapa waktu lalu. (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Generasi Muda Partai Golkar Almanzo Bonar mendukung penuh langkah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengusut skandal megakorupsi e-KTP.

"Menyikapi langkah KPK dalam menuntaskan persoalan korupsi, kami GMPG memberikan apresiasi dan dukungan terhadap KPK atas langkah-langkah yang sangat progresif dalam menuntaskan kasus korupsi termasuk mengusut korupsi e-KTP," kata Bonara dalam pesan singkatnya, Senin (4/6/2018).

Sebagai kader partai Golkar, Bonara menilai langkah-langkah yang dilakukan oleh KPK sangat senafas dan sejalan dengan paradigma partainya saat ini, yakni mewujudkan 'Golkar Bersih'.

"Kami kira langkah KPK dalam mengungkap kasus-kasus korupsi yang diduga melilit kader Partai Golkar termasuk dugaan keterlibatan kader partai dalam kasus e-KTP, akan mendapat dukungan penuh dari DPP Partai Golkar," katanya.

"Karena (hal itu) akan membantu langkah Partai Golkar menunjukkan ke publik bahwa Partai Golkar masih tetap komit dan konsiten dalam hal pemberantasan korupsi," tambahnya.

Dengan demikian, kata dia, akan menarik kembali simpati dan dukungan publik kepada Partai Golkar, apalagi sudah berada ditengah-tengah kontestasi politik.

"Kita ingin Partai Golkar tampil dan berkiprah kembali dengan wajah kader-kader yang bersih tanpa persoalan korupsi, sehingga hal ini bisa menjadi modal bagi Partai Golkar dalam merebut hati masyarakat dan menang dalam pemilu 2019 mendatang," ucapnya.

"Karena itu kami berharap KPK segera menuntaskan persoalan korusi e-KTP, agar tidak menjadi beban politik bagi Partai Golkar," tandasnya. (Alf)

tag: #partai-golkar  #korupsi-ektp  #kpk  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fadel Muhammad: Fungsi Pengawasan DPD Fokus pada Masalah-Masalah di Daerah

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad mengatakan fungsi pengawasan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) harus lebih diperkuat dalam pengawasan terhadap pemerintah daerah. ...
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...