Berita

Prabowo Bakar Semangat Pendukung Agus-TBL di Karebosi

Oleh M Anwar pada hari Rabu, 20 Jun 2018 - 21:15:54 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

35prabowo-2.jpg.jpg

Prabowo Subianto (Sumber foto : Istimewa)

MAKASSAR (TEROPONGSENAYAN)--Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto membakar semangat para massa pendukung pasangan Calon Gubernur Wakil Gubernur Agus Arifin Nu'mang-Tanribali Lamo saat kampanye akbar di lapangan Karebosi Makassar.

"Kami hadir disini tidak bagi-bagi uang, kalau mau dibagi-bagi uangnya dari mana. Saya kagum dan salut kepada kalian semua rela hadir hujan-hujan untuk mendukung pasangan nomor urut dua, Agus dan Tanri Bali," papar Prabowo di atas panggung kepada ribuan pendukung di lapangan setempat, Rabu (20/6/2018).

Prabowo juga menyampaikan kepada pendukung agar memilih pemimpin yang benar, tidak korupsi apalagi kolusi, pilih pemimpin yang konsisten dengan janjinya, sebab saat ini banyak pemimpin yang pintar tapi membodohi rakyatnya.

"Mari kita sama-sama mengembalikan kejayaan daerah ini, rakyat sejahtera, pemerintah bersih, maka saya yakin dan percaya yang hadir disini sudah berkomitmen menentukan pilihannya," paparnya dengan nada tegas.

Mantan Danjen Kopassus ini menekankan bahwa negara ini sudah dikuasai hanya segelintir orang-orang yang tamak akan harta dan jabatan, sehingga diperlukan pemimpin yang mensejahterakan masyarakatnya.

Dirinya juga menyinggung para elit yang berkuasa bahwa rakyat saat ini sudah pintar menentukan pilihannya akan dibawa kemana Indonesia ini termasuk daerah Sulsel yang kaya akan potensi sumber daya alamnya.

Dalam kampanye tersebut hadir sejumlah elit partai pengusung seperti Wakil Ketua Umum PBB dan Wakil Ketua DPP PPP, selanjutnya, sejumlah jenderal yakni anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Jenderal (Purn) Djoko Santoso, Mayjen (Purn) Sulatin Umar,

Kemudian Waketum DPP Gerindra Letjen (Purn) Yunus Yosfiah, Mayjen (Purn) Arief Budi Sampurno mantan Pangdam VII/Wirabuana serta sejumlah pengurus DPP Gerindra.

Kampanye terbuka ini juga dihibur pedangdut Siti Badariah dengan melantunkan beberapa lagu andalannya membuat massa semakin larut dalam kampanye itu, bahkan band Armada seusai Prabowo menyampaikan orasi politiknya, langsung tampil menghibur massa hingga kampanye selesai.

Sebelumnya, lawatan Prabowo Subianto ke Makassar tidak hanya mengkampanyekan Agus-TBL tetapi menyempatkan berziarah ke makam mantan Panglima TNI Jenderal Yusuf, lalu ke Taman Makan Pahlawan serta makan Pahlawan Nasional Pangeran Diponegoro. Selain itu bersilaturahmi dengan tokoh agama Sulsel KH Sanusi Baco di kediaman pribadinya.(yn/ant)

tag: #pilkada-sulsel-2018  

Bagikan Berita ini :