Berita
Oleh Sahlan pada hari Jumat, 22 Jun 2018 - 09:36:27 WIB
Bagikan Berita ini :

Cagub Sulsel dan Maruarar Rayakan Ultah Jokowi di Makassar

15Nurdin-Abdullah-Maruarar.jpg.jpg
Nurdin Abdullah dan Maruarar Sirait meniup kue ulang tahun Presiden Joko Widodo di Makassar, Kamis (21/6/2018) (Sumber foto : Istimewa)

MAKASSAR (TEROPONGSENAYAN)--Ketua Umum DPP Taruna Merah Putih (TMP) Maruarar Sirait dan Calon Gubernur Sulawesi Selatan dari PDI Perjuangan Nurdin Abdullah merayakan ulang tahun Presiden Jokowi yang ke 57 tahun di Makassar, Kamis (21/6/2018).

Perayaan itu dilakukan disela-sela pelaksanaan Pelatihan Public Speaking dan Door To Door Campaign Untuk Pemenangan Pilgub Propinsi Sulawesi Selatan dan juga Pelantikan DPD & DPC Taruna Merah Putih Se-Sulawesi Selatan yang dilaksanakan di Hotel Clarion Makassar.

Kue ulang tahun yang bergambar PDI Perjuangan hadir ditengah-tengah massa yang hadir. Maruarar Sirait menyampaikan harapan agar Jokowi diberi kesehatan dalam menjalankan tugasnya dan dapat mensejahterahkan rakyat Indonesia.

"Hari ini Presiden Jokowi ulang tahun, kita berharap Pak Jokowi diberi kesehatan dalam menjalankan tugas dan semoga semakin mensejahterahkan rakyat Indonesia," ujar Ara yang dikenal dekat dengan Jokowi itu.

Calon Gubernur Sulawesi Selatan yang diusung PDI Perjuangan, Nurdin Abdullah juga turut memberikan doa dan harapan kepada Jokowi atas usia yang sudah mendekati 6 dekade. "Semoga diusianya yang bertambah, Presiden Jokowi diberikan kesehatan dan bisa menjalankan tugas dengan baik" ujar guru besar dari Universitas Hasanudin ini.

"Kue ini untuk Pak Jokowi" lanjut Nurdin Abdullah, sambil disambut ketawa kecil oleh kader yang hadir.

Hadir juga dalam acara tersebut Andi Sudirman Sulaiman Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Ridwan Wittiri Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan, Rudi Goni ketua DPD TMP Sulawesi. Kegiatan itu juga dihadiri Direktur Indobarometer M. Qidari membawakan materi Peta Politik Sulsel, Hasil Survey dan Pemantapan Door To Door Campaign.

Selain Maruarar bersama Nurdin Abdullah. Turut hadir Cawagub Sulsel Andi Sudirman, Andi Ridwan Wittiri Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan, Rudi Goni ketua DPD TMP Sulawesi beserta ratusan kader TMP tampak bersemangat merayakan ulang tahun ke 57 Presiden Jokowi hari ini. Pemotongan kue ulang tahun, peniupan lilin dan menyanyikan lagu panjang umur buat Jokowi berkumandang di Hotel Clarion Makassar.

Kehadiran Ketua Umum DPP Taruna Merah Putih di Makassar ini dalam rangka melakukan konsilidasi persiapan pemenangan Gubernur yang diusung oleh PDI Perjuangan. Perwakilan 24 Kabupaten/Kota kader TMP memenuhi ruangan Phinisi Ballroom untuk mengikuti kegiatan ini.

Sebagaimana diketahui, TMP ditugaskan oleh DPP PDI Perjuangan untuk melakukan kampanye untuk pemenangan calon Gubernur yang diusung oleh partai moncong putih ini. Propinsi tersebut yaitu Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Kalimantan Barat, Sumatera Utara dan Sulawesi Selatan.(yn)

tag: #jokowi  #pdip  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement