Golkar Minta SBY 'Tunjuk Hidung' Oknum Aparat Tak Netral
Oleh Mandra Pradipta pada hari Senin, 25 Jun 2018 - 13:11:00 WIB

Bagikan Berita ini :

78ace-hasan-syadzily_20180213_191912.jpg.jpg
Sumber foto : Istimewa
Ace Hasan Syadzily

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily meminta Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) membuktikan pernyataannya soal ketidaknetralan oknum TNI, Polri dan BIN dalam Pilkada 2018.

"Tunjuk siapa oknum yang dimaksud," kata Ace saat dihubungi, Senin (25/6/2018).

Ace pun berharap, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) segera turun tangan untuk menyelidiki oknum aparat yang dilontarkan SBY tersebut.

"Bila benar ada, mereka bisa terkena sanksi, dan diberikan teguran hingga dipecat dari keanggotaannya," tandasnya.(yn)

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Pembaca TeropongSenayan Yth

Dua pasangan calon (paslon) Pilpres 2019 telah mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI di Jakarta, Jumat (10/8/2018). Kedua paslon itu adalah Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Jokowi-Maruf didukung oleh sembilan partai. Yakni PDIP, Partai Golkar, Nasdem, Hanura, PPP, PKB, PSI,Perindo, dan PKPI. Sedangkan Prabowo-Sandiaga didukung oleh empat partai. Yakni Partai Gerindra, PAN, PKS, dan Demokrat.

Dua cawapres, yakni Maruf Amin dan Sandiaga Uno disebut-sebut turut menentukan kemenangan sang capres pada 2019 nanti. Tentu, baik Maruf maupun Sandiaga memiliki kelebihan masing-masing, yang akan diekplorasi habis-habisan guna menarik simpati pemilih.

Nah, jika pilpres dilaksanakan hari ini, siapa yang akan Anda pilih:

  • 1.Joko Widodo-Maruf Amin
  • 2.Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
LIHAT HASIL POLING