Berita
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Senin, 25 Jun 2018 - 20:36:56 WIB
Bagikan Berita ini :

Mahasiswa Perbanas Raih Juara Catur Internasional di Belarusia

86chess.jpg.jpg
Ilustrasi (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Mahasiswa Perbanas Institute kembali mengukir prealstasi di bidang olah raga.

Kali ini, prestasi diraih di cabang olah raga catur, dimana Mahasiswi Perbanas Institute S1 Manajemen, Chelsie Monica Sihite Mahasiswi yang juga berpredikat sebagai Woman International Master (WIM).

Chelsie berhasil menorehkan prestasi gemilang di cabang olah raga catur dengan berhasil meraih prestasi sebagai Peringkat 1 Pecatur Wanita Terbaik (The Best Woman) dalam event catur internasional Rapid Open Viktor Kupreichik Memorial di Minsk, Belarusia yang diselenggarakan pada 21 s/d 23 Juni 2018, dengan meraih 7,5 poin dari 11 Babak yang dimainkan.

Wakil Rektor 2 Perbanas Institute, Arus Akbar Silondae mengaku bangga dan menyambut baik raihan prestasi ini.

“Kami sangat bangga dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada Sdri.Chelsie atas perjuangan dan prestasi yang diraih dalam event catur internasional ini, semoga dengan keberhasilan Chelsie dapat menjadi motivasi bagi mahasiswa lainnya untuk meraih prestasi bidang lain di berbagai event baik nasional maupun internasional," ujar Arus dalam siaran persnya kepada wartawan di Jakarta, Senin (25/06/2018).

Menurut dia, preatasi ini selain mengharumkan nama almamater kampus, juga sekaligus dapat mengharumkan nama Indonesia di dunia internasional.

“Perbanas Institute sangat serius dalam pembinaan mahasiswa atlet yang berorientasi pada prestasi. Prestasi yang akan mengharumkan nama Indonesia dan kampus tercinta, Perbanas Instiutute,” tambah Arus Akbar. (Alf)

tag: #kemenristekdikti  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Soal Wacana Pembentukan Presidential Club, Barikade 98 Sebut Hanya Gimmick PolitikĀ 

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 08 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pembentukan Presidential Club yang diusulkan Prabowo Subianto dianggap hanya sebagai gimmick politik. Bahkan menjadi bentuk ketidakpercayaan diri sang presiden terpilih ...
Berita

Konsisten Wujudkan Pembangunan Berkelanjutan Lewat TJSL, Bank DKI Raih Penghargaan

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Langkah aktif Bank DKI dalam mendukung Pembangunan Berkelanjutan lewat Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) atau Corporate Social Responsibility (CSR) kembali ...