Presiden PKS Kaget Timses Cagub Sudirman Said Ditodong
Oleh Enjang Sofyan pada hari Selasa, 03 Jul 2018 - 16:43:00 WIB

Bagikan Berita ini :

20sohibul_iman.jpg.jpg
Sumber foto : Istimewa
Sohibul Iman

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Presiden PKS mengaku kaget saat mengetahui salah satu tim sukses (Timses) calon gubernur Jawa Tengah Sudirman Said-da Fauziyah ditodong orang tak dikenal.

"Kaget saya, kok di era reformasi yang sudah 20 tahun ini masih ada cara-cara seperti itu," kata Sohibul kepada Wartawan di Jakarta, Selasa (3/7/2018).

Ia menegaskan, peristiwa tersebut harus menjadi perhatian utama semua pihak yang ingin berkompetisi.

"Nah tentu ini juga menjadi catatan kita semuanya. Siapapun yang ingin berkompetisi, berkompetisilah dengan sehat dan fair," tegasnya. 

Ia menegaskan, pihaknya tidak menyimpulkan bahwa pelaku penodongan tersebut berasal dari pihak lawan politiknya.

"Kami tidak menyimpulkan pelakunya dari pihak lawan, karena sampai saat ini juga kami tidak tahu siapa yang melakukannya," tutur Sohibul.

"Tetapi saya kira siapapun stakeholders yang berkepentingan dengan demokrasi ini tolong hentikan lah cara-cara seperti itu, saya kira itu menjadi concern bersama," pungkasnya.

Sebelumnya, pada Kamis (21/6/2018) beredar kabar bahwa terjadi penodongan terhadap tim sukses Calon Gubernur Jawa Tengah Sudirman Said dan Ida Fauziyah.(yn)

tag: #pks  #pilkada-jateng-2018  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Pembaca TeropongSenayan Yth

Dua pasangan calon (paslon) Pilpres 2019 telah mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI di Jakarta, Jumat (10/8/2018). Kedua paslon itu adalah Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Jokowi-Maruf didukung oleh sembilan partai. Yakni PDIP, Partai Golkar, Nasdem, Hanura, PPP, PKB, PSI,Perindo, dan PKPI. Sedangkan Prabowo-Sandiaga didukung oleh empat partai. Yakni Partai Gerindra, PAN, PKS, dan Demokrat.

Dua cawapres, yakni Maruf Amin dan Sandiaga Uno disebut-sebut turut menentukan kemenangan sang capres pada 2019 nanti. Tentu, baik Maruf maupun Sandiaga memiliki kelebihan masing-masing, yang akan diekplorasi habis-habisan guna menarik simpati pemilih.

Nah, jika pilpres dilaksanakan hari ini, siapa yang akan Anda pilih:

  • 1.Joko Widodo-Maruf Amin
  • 2.Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
LIHAT HASIL POLING