Berita
Oleh Alfian Risfil pada hari Sabtu, 14 Jul 2018 - 00:17:03 WIB
Bagikan Berita ini :

Politisi PDI-P ini Akui Megawati Usulkan Duet Jokowi-Mahfud MD

962254271jokowi15780x390.jpg.jpg
Jokowi-Mahfud MD (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mengakui, bahwa sang Ketum Megawati Soekarnoputri mengusulkan duet Jokowi-Mahfud MD untuk Pilpres 2019.

“Saya kira tepat (Mahfud MD) mendampingi Pak Jokowi,” kata politikus PDIP Imam Suroso di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Kendati baru sebatas usulan, namun menurutnya hal itu bisa dipertimbangkan lebih lanjut oleh tim penjaringan bakal cawapres Jokowi di DPP PDIP.

“Sekarang kan siapa saja bisa mengusulkan, termasuk Ibu Ketum. Nanti kan bisa dipertimbangkan, yang pasti partner Pak Jokowi harus orang yang cakap,” tambahnya.

Imam menilai, bahwa Indonesia merupakan negara besar, jangan sampai pecah dan perang saudara.

"Kemarin saya baru dari Turki. Mereka bilang bahwa Indonesia negara besar kalau pecah seperti Suriah, wassalam umat muslim dunia,” jelasnya.

Dijelaskan Imam, Indonesia merupakan penyangganya dunia. Jika sampai pecah dan hancur, maka kestabilan dunia akan terganggu.

“Makannya jangan sampai kita perang saudara seperti Suriah. Pak Jokowi harus memiliki partner yang tepat. Kalau Pak Mahfud MD usulan Ibu Ketum pasti kita dukung,” pungkasnya. (Alf)

tag: #jokowi  #pilpres-2019  #mahfudmd  #pdip  #megawati-soekarnoputri  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement