Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Sabtu, 14 Jul 2018 - 14:10:30 WIB
Bagikan Berita ini :

Hanura: Cawapres Jangan Jadi Beban Jokowi

19629378_620.jpg.jpg
Wiranto, Jokowi dan OSO di rapimnas Hanura 3 Agustus 2017 lalu. (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua Umum Partai Hanura Sutrisno Iwantono menyerahkan sepenuhnya kepada Joko Widodo (Jokowi) untuk memilih cawapres pendampingnya pada Pilpres 2019.

Hanya saja, kata dia, siapapun cawapresnya nanti jangan sampai menjadi beban bagi mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

"Jangan sampai wapres malah jadi beban bagi pemerintahan Jokowi di masa yang akan datang," kata Sutrisno dalam diskusi Jokowi Memilih Cawapres di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (14/7/2018).

Lebih lanjut, Sutrisno mengatakan, siapa pun yang dipilih Jokowi menjadi cawapres partainya tidak masalah. Termasuk soal latar belakang juga tidak menjadi persoalan.

"Kalau kami silakan dari mana saja, tidak harus dari Hanura, tidak harus dari partai ini itu, tapi bisa juga dari partai lain, dan bisa juga dari nonpartai," katanya.

Bagi Hanura, lanjut Sutrisno, yang terpenting adalah sosok itu bisa mendukung Jokowi untuk menjalankan visi misi dan program-program yang berorientasi kepada ekonomi rakyat kecil.

"Itulah sebenarnya yang menjadi acuan bagi Hanura," jelasnya. (Alf)

tag: #partai-hanura  #pilpres-2019  #jokowi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Berita Lainnya
Berita

Heboh, Video Ma'ruf Amin Diganggu Coretan Merah, Panitia Webinar Diminta Cari Penyebabnya

Oleh Rihad
pada hari Kamis, 04 Jun 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Sebuah kejadian jangal  terjadi ketika tayangan video Wakil Presiden Ma"ruf Amin diganggu saat menjadi pembicara dalam Webinar di Universitas Islam Negeri (UIN) ...
Berita

Masjid di Jakarta Mulai Dibuka Kembali, Perhatikan Ketentuan Buat Jamaah

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- DKI Jakarta telah membuka tempat-tempat ibadah di Jakarta mulai Jumat (5/6). "Masjid, mushala, gereja, vihara, pura, klenteng semua sudah mulai bisa membuka Tapi, ...