Berita
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Minggu, 15 Jul 2018 - 12:34:35 WIB
Bagikan Berita ini :

Terjerat Suap, Golkar Nonaktifkan Eni Saragih

67enisaragih.jpg
Eni Maulani Saragih (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Partai Golkar menonaktifkan Wakil Ketua Komisi VII DPR dari Fraksi Golkar, Eni MaulaniSaragih (EMS). Keputusan ini menyusul penangkapan Eni oleh KPK, di Jakarta, Jumat (13/7/2018).

"Kami menonaktifkan saudari EMS dari segala jabatan apapun yang melekat dalam kapasitasnya sebagai pengurus Partai Golkar maupun dalam jabatannya sebagai pimpinan di Fraksi Golkar DPR RI," ujar Ketua DPP Partai Golkar, Ace Hasan Syadzily kepada wartawan di Jakarta, Minggu (15/07/2018).

Ace mengaku prihatin atas penangkapan Eni, yang diduga menerima suap dalam proyek PLTU Riau-1.

"Kami sangat prihatin atas kasus hukum yang menimpa saudari EMS. Kami menyerahkan pada proses hukum atas kasus yang dijalaninya. Kami meminta yang bersangkutan untuk dapat kooperatif kepada penegak hukum," ujar Ace.

Sesungguhnya, kata dia, Partai Golkar sudah mengingatkan kepada seluruh Pengurus Partai Golkar dan Anggota FPG DPR RI untuk mewujudkan tagline “Golkar Bersih”.

"Sebagaimana komitmen Ketua Umum DPP Partai Golkar, Bapak Airlangga Hartarto," tandasnya.

Bahkan, ungkap dia, Komitmen itu ditegaskan juga dalam Pakta Integritas yang ditandatangani Pengurus DPP Partai Golkar untuk tidak melakukan tindakan melanggar hukum, termasuk melakukan tindakan korupsi.(plt)

tag: #korupsi  #partai-golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement