Keseruan Nobar Final Piala Dunia di Parlemen
Oleh Bara Ilyasa pada hari Senin, 16 Jul 2018 - 14:10:33 WIB

Bagikan Berita ini :

86IMG-20180716-WA0002.jpg.jpg
Sumber foto : Humas MPR RI
Ketua MPR RI Zulkifli Hasan bersama Ketua DPR Bambang Soesatyo dan Ketua DPD RI Oesman Sapta menggelar nonton bareng (nobar), final piala dunia 2018, antara Perancis dan Kroasia. Acara tersebut berlangsung di Loby Gedung Nusantara III Komplek Parlemen Jakarta, Minggu (15/7/2018) malam

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ketua MPR RI Zulkifli Hasan bersama Ketua DPR Bambang Soesatyo dan Ketua DPD RI Oesman Sapta menggelar nonton bareng (nobar), final piala dunia 2018, antara Perancis dan Kroasia. Acara tersebut berlangsung di Loby Gedung Nusantara III Komplek Parlemen Jakarta, Minggu (15/7/2018) malam.

Ketiga Ketua Lembaga Negara  tiba di tempat acara sekitar pukul 20.00, mengendarai motor gede. Setibanya di komplek parlemen, ketiga Pimpinan Lembaga Negara itu langsung menuju tempat diadakannya nobar. Mereka disambut antusias oleh ratusan pengujung yang sudah terlebih dahulu tiba di tempat sana, khususnya dari berbagai klub motor gede di Jakarta dan sekitarnya. 

Sembari menunggu jalannya pertandingan, yang berlangsung pukul 22.00 WIB, panitia sengaja menghidupkan suasana dengan menyajikan live music. Selain itu, panitia juga melakukan pengundian door prize.
 
Pertandingan sendiri berlangsung sengit. Kedua kesebelasan saling serang untuk membobol gawang lawannya. Tetapi hingga berakhirnya waktu normal 2 x 45 menit, Perancis unggul dengan skor 4-2. Keberhasilan tersebut mengulang sukses yang diraih perancis 20 tahun lalu, saat Perancis keluar sebagai juara dunia tahun 1998. 

Mengomentari kemenangan itu Ketua MPR mengaku senang karena Perancis keluar sebagai juara. Meskipun gol yang tercipta tidak sesuai perkiraannya. Sebelumnya, Ketua MPR memprediksi Prancis menang dengan skor 2-1.(yn)

tag: #mpr  #piala-dunia-2018  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Pembaca teropongsenayan.com yth.

Polemik Ratna Sarumpaet, dalam waktu sekejap, membuka mata-telinga dan mengejutkan banyak kalangan. Termasuk mata dan telinga para politisi.

Setelah polisi membuktikan kebohongan Ratna, dan yang bersangkutan juga mengaku berbohong, polemik pun semakin kencang. Di sisi lain, beberapa kalangan menengarai polemik kebohongan Ratna berimplikasi terhadap elektabilitas pasangan calon (paslon) peserta Pilpres 2019. Yakni Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Menurut Anda, seperti apa dampak dari implikasi tersebut:

  • 1. Berpengaruh positif terhadap Joko Widodo-Maruf Amin
  • 2. Berpengaruh positif terhadap Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
  • 3. Tidak berpengaruh terhadap masing-masing paslon
LIHAT HASIL POLING