Berita
Oleh ferdiansyah pada hari Selasa, 17 Jul 2018 - 10:57:36 WIB
Bagikan Berita ini :

Prabowo Sudah Kantongi Tiket Pilpres dari Koalisi

60Prabowo.jpg
Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Partai Gerindra menyatakan ketua umumnya Prabowo Subianto telah memperoleh tiket dari partai anggota koalisi guna mengikuti pemilihan presiden tahun 2019. Tiket itu didapat dalam pertemuan antara pemimpin Partai Keadilan Sejahtera, Partai Amanat Nasional dan Partai Gerindra.

Pertemuan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, dan Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais dengan Ketua Umum Partai Gerindra Probowo di kediaman Prabowo, Jakarta, Sabtu (14/7/2018).

"(Pertemuan) memberikan tiket capres kepada Prabowo," ujar Juru Bicara Tim Pemenangan Partai Gerindra Anggawira dalam siaran pers, Selasa (17/7/2018).

Anggawira mengatakan, dalam pertemuan itu Gerindra, PAN, dan PKS mengerucutkan langkah untuk bekoalisi dan mengundang partai lain untuk bergabung.

Sementara mengenai calon wakil presiden (cawapres) yang akan mendampingi Prabowo, menurut Anggawira, akan dibicarakan pada pertemuan berikutnya.

"Cawapres Prabowo akan dibahas dan dimatangkan pada pertemuan selanjutnya. Dan tentunya memperhatikan aspirasi dari tiga partai yang berkoalisi," katanya.

Ia optimistis Prabowo akan mendapat amanah rakyat untuk memimpin Indonesia pada periode mendatang, lalu mengutip hasil survei yang menunjukkan kampanye dengan hastag #2019gantipresiden semakin disukai.

"Tiada yang tidak mungkin dalam hidup ini, selalu terbuka peluang untuk kepemimpinan baru," kata Anggawira. (plt/ant)

tag: #pilpres-2019  #prabowo-subianto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement