Berita
Oleh Enjang Sofyan pada hari Rabu, 18 Jul 2018 - 10:02:22 WIB
Bagikan Berita ini :

Hary Tanoe Pastikan Bacaleg Perindo Bebas Kasus Korupsi

21hary-tanoesoedibjo.jpg.jpg
Hary Tanoesoedibjo (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo memastikan, bakal calon anggota legislatif (bacaleg) dari partainya tidak ada yang tersangkut kasus korupsi.

"Saya memastikan tidak ada kader Partai Perindo yang terlibat kasus korupsi," kata Hary Tanoe di saat menyerahkan berkas daftar Bacaleg di Kantor KPU, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (17/7/2018) sore.

Lebih lanjut Hary Tanoe juga menegaskan, dari 575 nama bacaleg yang diserahkan kepada KPU RI, bahwa bacalegnya bebas dari mantan narapidana perkara rasuah.

Selain itu, HT saap akrabnya ingin memberikan kesempatan politik yang sama kepada perempuan dengan memasukkan 15 caleg pada nomor 1.

"15 caleg perempuan nomor urut 1. Itu nomor urut gengsi," ujarnya.

Kemudian, lanjut pemilik dari MNC Group itu, penyerahan berkas partai Perindo diberikan langsung kepada Ketua KPU RI Arief Budiman untuk kemudian diverifikasi datanya.

"Saya lengkap bersama pimpinan dan partai pendukung. Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh unsur yang kita ambil bagian yang memungkinan Perindo tepat waktu," pungkasnya.(yn)

tag: #partai-perindo  #hari-tanoe  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement