Profil
Oleh Ahmad Hatim Benarfa pada hari Senin, 20 Apr 2015 - 13:53:49 WIB
Bagikan Berita ini :

Yayuk Basuki: Hidup Saya Adalah Tenis

49yayuk basuki.jpg
Yayuk Basuki (Sumber foto : Dok TeropongSenayan)
Teropong Juga:

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Mantan atlet nasional Yayuk Basuki tak lagi terlihat mengayunkan raket tenisnya di lapangan. Kini, ia lebih banyak terlihat di satu kursi rapat Komisi X DPR setelah terpilih pada pemilu legislatif 2014 lalu.

"Tapi bagi saya hidup saya adalah tenis. Sebagai orang yang dibesarkan oleh tenis, saya masih komit dengan tenis," ujar Yayuk saat siap-siap rapat tertutup Komisi X DPR di ruang rapat Komisi X DPRRI, Jakarta, Senin (20/04/2015).

Yayuk merasa tepat ada di Komisi X ‎yang kerjanya berkaitan dengan olahraga dan kegiatan kepemudaan. Sehingga, dirinya dapat menjadi penyambung lidah bagi kepentingan kemajuan olah raga tenis khususnya.

"Saya juga masih aktif dalam pembinaan atlet-atlet tenis dengan mendirikan tennis academy, ‎saya juga masih aktif sebagai Wakil Ketua Pelti, juga bikin event-event kejurnas tenis, dan pembibitan atlet," ungkapnya.

Kendati sibuk di DPR, Yayuk masih intens main tenis. Setidaknya dirinya bisa bermain tenis 3 kali dalam seminggunya. Dan masih terlibat dalam event-event kejuaraan tenis dalam rangka pembinaan para atlet nasional.

"Sesibuk apapun, harus ada waktu untuk tenis," katanya(ss)

tag: #penyambung lidah olahraga  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Profil Lainnya
Profil

Nata Irawan, Anak Pasar yang Pernah Jadi Pj. Gubernur

Oleh Aris Eko
pada hari Jumat, 15 Sep 2023
TEROPONG SENAYAN-- Lahir dari orang tua asal pelosok desa di Lampung dan lekat dengan kehidupan keras di pasar di Jakarta bukan menjadi halangan bagi remaja Nata Irawan meniti karir dan kehidupan. ...
Profil

Forum FIP-JIP dan Peta Jalan Pendidikan 318

Pada 9-11 November 2021, Fakultas Ilmu Pendidikan UNJ menjadi tuan rumah penyelenggaraan pertemuan Forum Fakultas Ilmu Pendidikan dan Jurusan Ilmu Pendidikan (FIP-JIP) dari seluruh Lembaga Pendidikan ...