Soal Cawapres Jokowi Golkar Gunakan Ilmu Ikhlas
Oleh mandra pradipta pada hari Jumat, 20 Jul 2018 - 07:27:41 WIB

Bagikan Berita ini :

94bamsoet8.jpg
Sumber foto : ist
Wakil Ketua Koordinator bidang Pratama DPP Partai Golkar, Bambang Soesatyo


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Wakil Ketua Koordinator bidang Pratama DPP Partai Golkar, Bambang Soesatyo mengatakan, pihaknya ikhlas mendukung Joko Widodo di Pilpres 2019 mendatang.

Keikhlasan ini disebut Bamsoet terkait jika Jokowi tidak memilih Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menjadi Cawapres mantan Wali Kota Solo tersebut.

"Dari Golkar, dipilih jadi cawapres maupun tidak, kita tetap dukung Pak Jokowi," kata Bamsoet kepada wartawan di Jakarta, Jumat (20/7/2018).

Kendati demikian, Bamsoet berharap Jokowi bisa menunjuk calon pendampingnya dari Partai Golkar meskipun keputusannya adalah Jusuf Kalla.

"Ada nama Pak JK (Jusuf Kalla) juga muncul menjadi calon yang kuat. Tetapi kami masih menunggu keputusan MK (untuk mencalonkan JK)," ucapnya. (plt)

tag: #bamsoet  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Pembaca teropongsenayan.com yth.

Polemik Ratna Sarumpaet, dalam waktu sekejap, membuka mata-telinga dan mengejutkan banyak kalangan. Termasuk mata dan telinga para politisi.

Setelah polisi membuktikan kebohongan Ratna, dan yang bersangkutan juga mengaku berbohong, polemik pun semakin kencang. Di sisi lain, beberapa kalangan menengarai polemik kebohongan Ratna berimplikasi terhadap elektabilitas pasangan calon (paslon) peserta Pilpres 2019. Yakni Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Menurut Anda, seperti apa dampak dari implikasi tersebut:

  • 1. Berpengaruh positif terhadap Joko Widodo-Maruf Amin
  • 2. Berpengaruh positif terhadap Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
  • 3. Tidak berpengaruh terhadap masing-masing paslon
LIHAT HASIL POLING