Jakarta

Aksi Anies-Sandi Melukis Mural di Kompleks Wisma Atlet

Oleh Ferdiansyah pada hari Sabtu, 21 Jul 2018 - 14:00:42 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

38anies-sandi.jpg.jpg

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan - Sandiaga Salahuddin Uno bersama Presiden Direktur PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) Jun de Dios melukis mural di dinding pinggir Kali Item dekat Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (21/7/2018).     

Ketiganya melukis mural di dinding yang sudah memiliki motif batik Mega Mendung asal Cirebon.

Lokasi tempat melukis ketiganya berada di lingkungan masyarakat.  Masyarakat menyambut mereka dengan bersorak - sorai dan berebutan untuk bersalaman.

Anak - anak terlihat membawa bendera merah putih sambil benyanyi menyambut kedatangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.  Selain bersalaman, keduanya bersalaman melambaikan tangan kepada warga.

"Kita lihat sama-sama hasil pengecatan kampung - kampung di sekitar wisma atlet. Kita lihat tadi kampung - kampungnya jauh lebih bagus, jauh lebih indah dan kita berharap nanti bukan hanya kampungnya yang indah tapi juga warganya ramah, warganya menyambut para atlet yang baik," kata Anies.

Dia mengapresiasi pada pihak swasata serta masyarakat yang ikut membantu mempercantik kampung sekitar Wisma Atlet.

"Harapannya tempat ini menjadi lebih  indah. Jika malam, di sebelah sana akan kita buat lebih indah dan akan ada tulisan. Kita apresiasi, khusus untuk warga, kami atas nama Pemprov betul-betul menyampaikan rasa hormat karena merekalah yang bekerja mewarnai mengindahkan kampungnya," kata Anies.

Kegiatan tersebut merupakan kerjasama antara Pemprov DKI Jakarta dengan pihak swasta untuk dapat memberikan kontribusi pada persiapan pesta olahraga Asian Games yang akan diselenggarakan mulai tanggal 18 Agustus 2018.(yn/ant)

tag: #aniessandi  #asian-games-2018  

Bagikan Berita ini :