Berita
Oleh Enjang Sofyan pada hari Senin, 23 Jul 2018 - 12:58:49 WIB
Bagikan Berita ini :

Sebelum Gabung PAN, Lulung Dirayu Tiga Parpol

67Haji-Lulung.jpg.jpg
Abraham Lunggana alias Haji Lulung (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Mantan Ketua DPW PPP DKI Abraham Lunggana resmi pindah ke Partai Amanat Nasional (PAN). Sebelum bergabung dengan PAN, politikus yang akrab disapa Lulung itu mengaku dirayu tiga parpol.

Ia menceritakan ihwal pertemuan pertamanya dengan Ketum PAN Zulkifli Hasan beberapa waktu lalu di Bandung. Saat itu, ucap Lulung, Zulhas sapaan akrab Ketum PAN berharap ia masuk ke partainya.

"Pak Haji Lulung saya sangat menyesali kalau Pak Haji Lulung pindah ke partai lain, saya ikhlas kalau Pak Haji Lulung istiqomah di PPP tapi lebih ikhlas kalau Pak Haji Lulung bersama-sama saya berjuang di Partai Amanat Nasional," kata Lulung menirukan ucapan Zulhas di Jalan Widya Chandra IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (22/7/2018) malam.

Haji Lulung menyebutkan, tiga parpol yang mengajak dirinya bergabung yakni PKS, Gerindra dan PKB.

"Pak Prabowo (Ketum Gerindra) yang saya hormati, Cak Imin (Muhaimin Iskandar, Ketum PKB) yang saya hormati, Pak Sohibul (Iman, Presiden PKS) yang saya hormati semua juga mengajak saya. Saya sangat apresiasi dengan beliau. Cuma lagi-lagi kita kembali kepada keyakinan dan pilihan," tukasnya.(yn)

tag: #haji-lulung  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fadel Muhammad: Fungsi Pengawasan DPD Fokus pada Masalah-Masalah di Daerah

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad mengatakan fungsi pengawasan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) harus lebih diperkuat dalam pengawasan terhadap pemerintah daerah. ...
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...