Berita
Oleh Enjang Sofyan pada hari Selasa, 24 Jul 2018 - 05:30:58 WIB
Bagikan Berita ini :

Dijanjikan Jabatan, Haji Lulung Mengaku Tak Bayar Mahar kepada PAN

61hajilulung4.jpg
Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana (Haji Lulung) (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Mantan politisi senior PPP Abraham Lunggana alias Haji Lulung resmi hengkang dari partai yang dikomandoi oleh Romahurmuziy (Rommy).

Saat ini Haji Lulung bergabung ke Partai Amanat Nasional (PAN). Ia mengatakan PAN menjanjikan akan memberikan posisi di kepengurusan partai berlambang matahari itu.

"Akan diberikan suatu kedudukan saja di partai, itu saya berikan apresiasi. Tapi tujuan saya bukan semata-mata untuk kedudukan, tapi saya berjuang untuk umat dan bangsa," kata Haji Lulung kepada Wartawan, Jakarta, Senin (23/7/2018).

Lulung menegaskan, tawaran jabatan di kepengurusan PAN tersebut bebas dari mahar politik.

"Tidak ada mahar politik, tidak ada satu orangpun yang bilang itu. Baik Ketua Umum PAN, maupun Ketua DPW mas Eko (Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio)," tukasnya. (plt)

tag: #haji-lulung  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ridwan Tidak Buru-buru Buka Sekolah dan Pesantren, Mungkin Januari 2020

Oleh Rihad
pada hari Selasa, 02 Jun 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tidak buru-buru membuka sekolah dan pesantren di 15 wilayah zona biru. Berdasarkan wacana yang mengemuka, sekolah baru akan dibuka pada ...
Berita

Tak Edarkan Narkoba, Dwi Sasono Minta Rehabilitasi

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Tidak ada indikasi aktor Dwi Sasono alias DS terlibat dalam jaringan pengedar narkoba. Demikian hasil penyidikan  Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan. ...