Berita
Oleh E. Sofyan pada hari Selasa, 31 Jul 2018 - 01:56:53 WIB
Bagikan Berita ini :

Pasca Djan Faridz Mundur, PPP: Soal Dukungan Pilpres Akan Tampung Aspirasi Dulu

75IMG_20180730_131920.jpg
Humphrey (tengah) saat melaksanakan konferensi pers, di Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (30/7/2018). (Sumber foto : E. Sofyan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua Umum PPP Muktamar Jakarta Humphrey Djemat mengaku belum menentukan sikap untuk Pilpres 2019.

Hal ini dia sampaikN saat ditanya sejumlah awak media terkait dukungan Pilpres 2019 setelah Djan Faridz tidak lagi mengkomandoi partai berlambang Ka'bah itu.

Ia mengaku masih akan menampung seluruh aspirasi masyarakat terlebih dahulu.

"(Soal dukungan Pilpres) kita tentu akan menampung aspirasi dulu," kata Humphrey saat melaksanakan konferensi pers, di Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (30/7/2018).

"Ini kan baru saja pelaksana tugas (plt) dan plt tentu harus melakukan konsolidasi, termasuk antara lain organisasi di bawah soal posisi kita pada Pilpres 2019 nanti," sambungnya.

PPP, lanjut Humprey, tidak bisa mengklaim dari pihak DPP saja, karena harus mendapatkan dukungan juga dari semua elemen dan akar rumput.

"Di PPP DPW, DPC sampai PAC. Apalagi Plt-nya baru, jadi harus melakukan pembicaraan dengan seluruh elemen organisasi di PPP duku. Terlalu dini kalau kita bilang mendukung si A atau si B," tukasnya. (Alf)

tag: #djan-faridz  #pilpres-2019  #ppp  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ali Wongso: SOKSI Dukung Penuh Jokowi dan Gibran Berada di Partai Golkar

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 25 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketum SOKSI ,Ir. Ali Wongso Sinaga mendukung penuh Pak Jokowi dan Pak Gibran berada di Partai Golkar. Hal ini sebagaimana pernyataan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto ...
Berita

Bamsoet Apresiasi KPU dan Dukung Penetapan Prabowo - Gibran Sebagai Presiden dan Wapres RI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi kerja keras komisi Pemilihan Umum (KPU) serta mendukung penetapan Komisi Pemilihan ...