Akhirnya Jokowi Pilih Kyai Ma'ruf Amin
Oleh sahlan ake pada hari Kamis, 09 Agu 2018 - 19:09:14 WIB

Bagikan Berita ini :

68jokowimaruf.jpg
Sumber foto : ist
Presiden Joko Widodo dan Ketua MU Kyai Ma

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Joko Widodo telah memutuskan untuk kembali mencalonkan dirinya pada pemilihan calon presiden pada pilpres 2019. Jokowi juga telah memutuskan calon wakil presiden yaitu prof Maruf Amin.

"Tentunya aspirasi masyarakat luas saya memutuskan untuk kembali mencalonkan diri sebagai calon presiden 2018-2024," kata Jokowi di Restoran Plataran, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (9/8/2018).

Jokowi beralasan memilih Ketua MUI itu sudah melalui proses yang panjang bersama partai-partai pendukung.

"Sebuah keputusan yang sangat penting dan renungan yang mendalam dan saran-saran semua elemen dan telah mendapatkan persetujuan dari parpol pendukungnya saya putuskan Prof Maruf Amin sebagai cawapres saya," ucapnya.

tag: #jokowi  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Pembaca teropongsenayan.com yth.

Polemik Ratna Sarumpaet, dalam waktu sekejap, membuka mata-telinga dan mengejutkan banyak kalangan. Termasuk mata dan telinga para politisi.

Setelah polisi membuktikan kebohongan Ratna, dan yang bersangkutan juga mengaku berbohong, polemik pun semakin kencang. Di sisi lain, beberapa kalangan menengarai polemik kebohongan Ratna berimplikasi terhadap elektabilitas pasangan calon (paslon) peserta Pilpres 2019. Yakni Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Menurut Anda, seperti apa dampak dari implikasi tersebut:

  • 1. Berpengaruh positif terhadap Joko Widodo-Maruf Amin
  • 2. Berpengaruh positif terhadap Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
  • 3. Tidak berpengaruh terhadap masing-masing paslon
LIHAT HASIL POLING