Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Jumat, 10 Agu 2018 - 20:39:04 WIB
Bagikan Berita ini :

Tim Pemenangan Prabowo-Sandi Bakal Diisi Banyak Ulama

30fadli-tersenyum.JPG.JPG
Fadli Zon (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan, empat parpol koalisi memasukan banyak nama ulama dalam tim pemenangan pasangan bakal Capres-Cawapres, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

"Tim Pemenangan kami akan mengajak banyak ulama dan tokoh-tokoh agama serta tokoh masyarakat," kata Fadli di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta, Jumat (10/8/2018).

Dia mengatakan, tim pemenangan Prabowo-Sandiaga juga mengajak kalangan tokoh buruh, tani, nelayan serta berbagai elemen agar masing-masing elemen bergerak maksimal.

Menurut dia, dalam beberapa hari ini, empat parpol koalisi akan segera bertemu untuk melengkapi dan menyempurnakan tim pemenangan.

"Karena tadi saja Partai Demokrat bergabung, nanti bersama-sama tim digabung menjadi satu konfigurasi yang kuat," ujarnya.

Fadli mengatakan, soal ketua tim pemenangan akan dibicarakan secara musyawarah dengan empat parpol koalisi, dengan mempertimbangkan latar belakang keahlian masing-masing.

Namun Fadli enggan membeberkan nama-nama kader Gerindra yang masuk dalam Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga karena akan diumumkan di waktu yang tepat.(yn/ant)

tag: #fadli-zon  #prabowo-subianto  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ali Wongso: SOKSI Dukung Penuh Jokowi dan Gibran Berada di Partai Golkar

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 25 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketum SOKSI ,Ir. Ali Wongso Sinaga mendukung penuh Pak Jokowi dan Pak Gibran berada di Partai Golkar. Hal ini sebagaimana pernyataan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto ...
Berita

Bamsoet Apresiasi KPU dan Dukung Penetapan Prabowo - Gibran Sebagai Presiden dan Wapres RI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi kerja keras komisi Pemilihan Umum (KPU) serta mendukung penetapan Komisi Pemilihan ...