Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Jumat, 10 Agu 2018 - 20:39:04 WIB
Bagikan Berita ini :

Tim Pemenangan Prabowo-Sandi Bakal Diisi Banyak Ulama

30fadli-tersenyum.JPG.JPG
Fadli Zon (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan, empat parpol koalisi memasukan banyak nama ulama dalam tim pemenangan pasangan bakal Capres-Cawapres, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

"Tim Pemenangan kami akan mengajak banyak ulama dan tokoh-tokoh agama serta tokoh masyarakat," kata Fadli di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta, Jumat (10/8/2018).

Dia mengatakan, tim pemenangan Prabowo-Sandiaga juga mengajak kalangan tokoh buruh, tani, nelayan serta berbagai elemen agar masing-masing elemen bergerak maksimal.

Menurut dia, dalam beberapa hari ini, empat parpol koalisi akan segera bertemu untuk melengkapi dan menyempurnakan tim pemenangan.

"Karena tadi saja Partai Demokrat bergabung, nanti bersama-sama tim digabung menjadi satu konfigurasi yang kuat," ujarnya.

Fadli mengatakan, soal ketua tim pemenangan akan dibicarakan secara musyawarah dengan empat parpol koalisi, dengan mempertimbangkan latar belakang keahlian masing-masing.

Namun Fadli enggan membeberkan nama-nama kader Gerindra yang masuk dalam Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga karena akan diumumkan di waktu yang tepat.(yn/ant)

tag: #fadli-zon  #prabowo-subianto  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Dikabarkan Terpapar Covid-19, Kapolri: Saya Lagi Badminton Nih

Oleh Rihad
pada hari Selasa, 01 Des 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Kapolri Jenderal Pol Idham Azis memastikan pihaknya dalam keadaan sehat walafiat di tengah isu dirinya tertular COVID-19. "Hahaha... saya sehat sehat ...
Berita

KPK Akan Usut Ngabalin Jika Ada Aliran Dana Kepadanya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyatakan siapa saja bisa diperiksa terkait kasus dugaan suap izin ekspor bibit lobster yang menjerat Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy ...