Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Senin, 13 Agu 2018 - 18:43:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Tangkis Kritikan Fadli Zon, Tim Jokowi-Ma'ruf Siapkan Farhat Abbas

86Farhat-Abbas-2.jpg.jpg
Farhat Abbas (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf menyiapakan pengacara Farhat Abbas untuk menangkal kritikan dari Fadli Zon. Farhat juga merupakan bakal Caleg dari PKB.

"Saya disiapkan partai untuk menghadapi kritik dari Fadli Zon," kata Farhat di sela kegiatan pembekalan juru bicara Tim Kampanye Nasional Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden (TKN Capres-Cawapres) Joko Widodo dan Ma'ruf di Jakarta, Senin (13/8/2018).

TKN Jokowi-Ma'ruf menyelenggarakan pembekalan kepada 108 juru bicara dari sembilan parpol anggota Koalisi Indonesia Kerja (KIK) pada Senin Pembekalan ini fokus pada lima persoalan.

Kelima persoalan itu meliputi, kerangka ekonomi makro yang kokoh, keadilan ekonomi, tata kelola pembangunan yang efektif, pembangunan berkelanjutan dan berkesinambungan serta kemandirian ekonomi.

Menurut Farhat, sebagai caleg dari PKB untuk DPR RI dan sebagai juru bicara TKN Jokowi-Ma'ruf, dirinya memiliki kewajiban untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf.

Farhat melihat pemerintahan Presiden Joko Widodo banyak memiliki keberhasilan dalam pembangunan, tapi sering muncul kritikan yang elementer dan mendiskreditkan pemerintah.

"Banyaknya kritikan-kritikan yang dipelesetkan untuk mendiskreditkan Presiden Jokowi perlu diluruskan. Masyarakat perlu diberikan pemahaman persoalan yang sebenarnya," katanya.

Caleg PKB dari daerah pemilihan Jawa Barat IV (Kota Depok dan Kota Bekasi) ini menyatakan siap menghadapi kritikan-kritikan yang dilontarkan Fadli Zon.

"Kalau ada pihak yang berandangan kurang lurus, saya siap utuk meluruskannya," katanya.(yn)

tag: #jokowimaruf-amin  #fadli-zon  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fadel Muhammad: Fungsi Pengawasan DPD Fokus pada Masalah-Masalah di Daerah

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad mengatakan fungsi pengawasan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) harus lebih diperkuat dalam pengawasan terhadap pemerintah daerah. ...
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...