Berita
Oleh Enjang Sofyan pada hari Jumat, 17 Agu 2018 - 10:58:57 WIB
Bagikan Berita ini :

Upacara Kemerdekaan di UBK, Titiek Soeharto Dampingi Prabowo

49Titiek-Prabowo.jpg.jpg
Upacara kemerdekaan RI ke-73 di Kampus Universitas Bung Karno (UBK), Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (17/8/2018) (Sumber foto : Enjang Sofyan/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Bakal calon presiden Prabowo Subianto mengikuti upacara kemerdekaan RI ke-73 di Kampus Universitas Bung Karno (UBK), Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (17/8/2018). Tampak hadir juga Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto.

Pantauan TeropongSenayan di lokasi, Titiek terlihat mengenakan pakaian putih dengan kain batik dan selendang merah. Setibanya di lokasi mantan istri Prabowo tersebut nampak melemparkan senyum kepada peserta maupun dosen yang terlibat dalam upacara tersebut.

Upacara kemerdekaan di UBK dihadiri Rachmawati Soekarnoputri, salah satu pendiri PAN Amien Rais, Waketum Gerindra Edhy Prabowo.

Berdasarkan informasi yang tertulis pada jadwal kegiatan, Prabowo dijadwalkan akan menerima penghargaan dari kampus sang Proklamator itu. Namun, Belum diketahui kategori dari penghargaan tersebut.(yn)

tag: #hut-ri  #prabowo-subianto  #titiek-soeharto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement