Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Rabu, 29 Agu 2018 - 20:57:50 WIB
Bagikan Berita ini :

Sukses Gondol Emas, Seloroh Jokowi: Uang Negara Habis Buat Pencak Silat

1Prabowo-Jokowi-Pencak-Silat.jpg.jpg
(ka-ki) Presiden Joko Widodo, Menko PMK Puan Maharani, Megawati Soekarnoputri dan Prabowo Subianto memberikan keterangan pers kepada para awak media di Padepokan Pencak Silat TMII, Jakarta Timur, Rabu (29/8/2018) (Sumber foto : Mandra Pradipta/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Cabang olahraga pencak silat di Asian Games 2018 kembali merebut medali emas lewat Hanifan Yudani Kusumah. Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku bangga dengan capaian pencak silat yang telah menyumbangkan total 14 emas untuk Indonesia.

Jokowi pun berjanji akan memberi bonus kepada atlet Pencak Silat yang sukses menggondol banyak emas di Asian Games 2018.

"Ini kita siapkan segera, saya akan perintahkan malam ini kalau bisa sebelum keringat mengering bonus sudah diberikan. Sekai lagi uang negara habis banyak untuk pencak silat," seloroh Jokowi sambil tertawa di Padepokan Pencak Silat TMII, Jakarta Timur, Rabu (29/8/2018).

Dalam partai final pencak silat hari ini dihadiri juga Ketua Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Prabowo Subianto, Presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri, Wakil Presiden Jusuf Kalla.

"Pertama saya hadir di sini untuk mengucapkan terima kasih, kedua juga ingin memberikan semangat kepada teman baik saya sahabat saya, pak Prabowo Subianto yang mengomandani, beliau adalah ketua IPSI, sehingga kita tahu semuanya kita mendapatkan emas dari cabang olahraga pencak silat 14," tambah dia.

Jokowi kembali menegaskan bahwa Indonesia bangga dengan raihan yang dicapai para atlet pencak silat dalam gelaran Asian Games kali ini.

"Saya kira semua masyarakat bahagia semuanya, senang semuanya," pungkasnya.(yn)

tag: #prabowo-subianto  #jokowi  #asian-games-2018  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

UU Perampasan Aset dan BLBI Jadi PR Prabowo-Gibran

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 26 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka harus melanjutkan agenda pemberantasan korupsi yang sudah dicanangkan ...
Berita

Ketua DPD PAN Ahmad Fauzi Nilai Zulkifli Hasan Layak Lanjutkan Ketum PAN

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua DPD PAN Kabupaten Labuhanbatu Utara sumut Ahmad Fauzi Syahputra menilai, Zulkifli Hasan layak dan pantas untuk kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum), PAN ...